Ticker

6/recent/ticker-posts

Pinta , Abdul Hamid , Alumni dan Kader HMI Tetap Solid || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. -Kita meminta Alumni dan Kader HMI Pasbar ke depan menjadi solid, himpunan yang kuat, berusaha untuk menumbuhkan yang terbaik, sehingga dapat dirasakan kehadirannya baik oleh alumni dan kader HMI, masyarakat dan pemerintah daerah.


Hal itu disampaikan salah seorang Alumni HMI muda Pasbar Abdul Hamid, SH. Senin (3/5/2021) malam. Setelah selesai acara buka bersama KAHMI dan HMI Pasbar di Rumah Makan Pagaruyuang Jalur 32 Simpang Empat.


Hamid sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah mensukseskan acara buka bersama alumni dan kader HMI, sehingga hubungan sinior dan junior semakin dekat.


Ia berharap, hubungan sinior dan junior tetap terus dijaga tetap terus kompak, sehingga kehadiran hijau hitam di Pasbar benar-benar bisa dirasakan untuk kepentingan masyarakat.


Lanjut Hamid, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat, apapun menjadi tujuan untuk terus memainkan peran sebagai insan cita dalam perjalanan proses pembangunan daerah.


"Sehingga kehadiran hijau hitam di Pasbar benar-benar bisa dirasakan ditengah-tengah masyarakat, dan selalu berikan yang terbaik bagi daerah khususnya Pasbar tentunya,"harapnya.


Dalam acara buka bersama itu terlihat hadir Kordinator MD KAHMI Pasaman Barat Efri Syahputra, Ketua harian KAHMI Pasbar, Syahrul Ramadhan Tanjung Sinaro. S.Ag, Majelis Pakar KAHMI Pasbar, Drs. Masnil. MM, Pengurus Harian Boy Marti, Ali Muda, Sekretaris Umum KAHMI Musardin, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Dalius K, Beldia Putra Komisioner Bawaslu, Adri dan Wanhar selaku Komisioner KPU serta Pengurus HMI Cabang Pasaman Barat.

Post a Comment

0 Comments