Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumda Air Minum Kota Padang Laksankan Apel Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H

Padang,dutametro - Mengawali hari pertama masuk kerja pesca lebur dan cuti bersama Idul Fitri 1442 H, seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang melakukan Apel pagi pada Senin, (17/05/2021) di halaman kantor Perumda Air Minum Kota Padang.

Selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal langsung menjadi pembina apel pagi ini. 

Pada kesempatan tersebut, pembina apel menyampaikan beberapa point penting diawal masuk kerja. 

Dirut meminta kepada bagian SDM untuk memastikan bahwa tidak ada lagi pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja, kecuali yang bertugas khusus atau dalam sistem shift. 

Dalam kesempatan ini pula, Dirut menghimbau, "bagi pegawai yang berlebaran dikampung agar memastikan bahwa kondisi tubuh dalam keadaan fit ketika masuk kerja, dan jika mengalami gejala seperti demam dan lainnya agar segera melakukan pemeriksaan, hal ini penting dilakukan mengingat keadaan Kota Padang masih dalam status Zona Orange", jelasnya.

Selanjutnya terkait rencana vaksinasi bagi seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Padang yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, kepada bagian SDM agar memastikan jumlah pegawai yang akan divaksin serta berkoordinasi dengan bagian terkait untuk kelancaran acara tersebut", katanya.

Untuk ke depannya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan pelanggan semakin di tingkat kan, hal ini merupakan salah satu komitmen Perumda Air Minum Kota Padang dalam melaksanakan Good Governence", harapnya.

Apel pagi ditutup dengan silaturahmi kepada seluruh pegawai sebagai simbol saling memaafkan dihari yang fitri. 

Tak seperti biasanya, kali ini rombongan Direksi yang berkeliling langsung menuju barisan pegawai diikuti oleh seluruh pejabat struktural dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang. 

Semoga dalam suasana yang fitri ini, menjadikan diri kita semakin peduli terhadap lingkungan, pelanggan dan masyarakat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua. (rls)

Post a Comment

0 Comments