Ticker

6/recent/ticker-posts

"Pengurus Alumni SMP 4 Angkatan 1998 Kota Pariaman Terbentuk"



Pariaman, news-- Berangkat dari solidaritas pertemanan akhirnya sesama alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) 4 Kota Pariaman, Kelurahan Rawang terbentuk. Paradigma reunian ini sejatinya di manfaatkan sebagai ajang silaturrahmi sesama alumni yang pernah duduk dibangku sekolah favorit di Kota Rang Sala Lauk itu. 


Kenapa tidak, dari para alumni sekolah itu, setidaknya sudah hampir kurang lebih 23 tahunan silam tidak bertemu dan beragam pula diantara mereka yang mempunyai kesibukan. 


Moment reunian ini diawali dengan Buka Bersama pada sabtu 8 Mei 2021 lalu, berangkat dari sana sejumlah alumni sekolah tersebut menggagas agar dibentuk kepengurusan, sehingga pada sabtu 22 mei 2021 terbentuklah susunan kepengurusan SMP 4



Adapun susunan kepengurusan SMP 4 Masa Bhakti 2021 ini diantaranya, 

Wahab Loberto Harahap terpilih sebagai Ketua Alumni, Afrida Yanti Puspita Dewi sebagai Sekretaris dan Rismawati sebagai Bendahara. 

Dan semua alumni SMP 4 angkatan 1998 ssbagai anggota kepengurusan


Kepada media ini salah satu anggota alumni SMP 4 Angkatan 1998 Riska Sofyana mengatakan, munculnya gagasan agar dibentuknya kepengurusan almni SMP 4 Ini tidak lebih untuk menjalin silaturrahmi sesama alumni khususnya angkatan 1998, sejatinya sebagai sahabat tentu kita berharap saling berkabar dan bagaiman kedepannya agar alumni kita turut berpartisipasi atau menyumbangkan buah pikiran untuk Pariaman. 



Sebaliknya Sekretaris Alumni terpilih Afrida Yanti P. D menyebut, dengan dibentuknya kepengurusan alumni ini tentunya kedepan kita berharap teman-teman yang lain baik di pariaman sendiri maupun di rantau, turut serta ambil bagian membesarkan organisasi alumni smp kita ini


Sehingga dengan nantinya kita pengurus akan membuat program kerja yang mana sebagai tolak ukur nanti, mau kemana arah Organisasi kita ini. 

Dan itu semua tidak lepas dari peran serta dan dukungan kangkawan semua juga." ajaknya. KM83

Post a Comment

0 Comments