Ticker

6/recent/ticker-posts

Penghulu Suku Jambak Tapian Nan Batujuah Buka Bersama

Padang,dutametro - Bertempat di kolam pancing Belimbing kota Padang, Penghulu suku Jambak Tapian Nan Batujuah Kenagarian Pauh IX, Kelurahan Kuranji, Kec. Kuranji menggelar buka bersama dengan awak media pada kamis, (06/05/2021).

Penghulu Suku Jambak Tapian Nan Batujuah ini berada dibawah naungan Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM.

"Semua suku jambak di minangkabau ini sama, dimanapun dia berada tetap lah menjadi keluarga besar dari suku jambak baik itu berada di Payukumbuh atau daerah lain maupun di Kuranji", terang Irwan Basir Dt. Rajo Alam.

Kegiatan yang bertepatan pada bulan suci ramadhan 1442 H bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Penghulu suku Jambak Tapian Nan Batujuah Kenagarian Pauh IX, Kelurahan Kuranji, dan juga diikuti oleh beberapa awak media dan pengurus Organisasi lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini, bersama-sama kita dapat menyatukan fikiran, saling bersinegri dalam membangun sebuah nagari, menyambung talisilaturahmi, yang jauh kita rangkul untuk mendekat yang dekat pun semakin mempererat hubungan", jelasnya.

"Selanjutnya kami atas nama Penghulu Suku Jambak Tapian Nan Batujuah mengucapkan terimakasi banyak atas kedatangan rekan-rekan media yang telah ikut serta dalam menyampaikan sebuah informasi, membesarkan nama organisasi dengan berita-berita yang bermanfaat bagi masyarakat", imbuhnya. (r)


Post a Comment

0 Comments