Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Posko Pintu Masuk Jalan Pintas Menuju Objek Wisata Sasak Pasbar di Tingkatkan || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. --Antisipasi penyebaran Covid-19 Pengamanan posko pintu masuk jalan pintas menuju objek wisata pantai Sasak, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ditingkatkan untuk mencegah terjadinya mobilisasi masa dan keramain.


"Hari terakhir libur idul fitri 1442 Hijriah ini di perkirakan pengunjung akan meningkat. Jadi pengaman kita tingkatkan dengan penambah posko jalan pintas pintu masuk pantai sasak,"ujar Camat Sasak Ranah Pasisie Bona Fatwa, Minggu (16/5/2021)


Ia mengatakan, penambahan posko itu dilakukan untuk mencegah terjadinya mobilisasi masa dan keramain di objek wisata sasak maka pengamanan di perketat.


Hari ini ada empat posko pengaman dalam pengamannya diturukan personil gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, Pegawai Camat Sasak, Pegawai Nagari sasak dan Pegawai Nagari Persiapan se Kecamatan Sasak serta Kepala Jorong se Kecamatan Sasak.


"Adapun tempat ke empat posko itu yaitu, ada di seberang muaro dekat Kantor Camat, simpang masuk perumahan nelayan, pangkal jambatan di Padang Halaban, dan di poros pintu masuk dari Mahakarya Luhak Nanduo,"jelasnya.

Post a Comment

0 Comments