Ticker

6/recent/ticker-posts

PANGDAM XVIII/KASUARI BERSAMA PEJABAT KODAM BUKA PUASA DI CAFE DAN RESTO NOKEN

 



Manokwari - Di Bulan Ramadhan ini banyak orang mencari tempat nongkrong untuk berbuka puasa dengan keluarga, rekan kantor dan kerabat. Seperti halnya Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E.,M.Tr(Han) dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVIII/Kasuari Ny. Made Ayu Skriptiyanti beserta pejabat Kodam XVIII/Kasuari memilih tempat berbuka puasa di Cafe dan Resto Noken Jalan Brawijaya Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (01/05/2021)


Cafe dan Resto Noken ini yang awalnya adalah lahan kosong dan disulap Kodim 1801/Manokwari menjadi tempat nongkrong yang berada di sebelah Gapura Kodim 1801/Manokwari. Kehadiran Pangdam XVIII/Kasuari dan Ibu beserta rombongan yang didampingi Dandim 1801/Manokwari Kolonel Arm Airlangga ingin mencicipi menu berbuka puasa di cafe yang dikelola sendiri oleh Kodim 1801/Manokwari.



Disela-sela berbuka puasa, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M. Tr(Han) menyampaikan bahwa kehadirannya di tempat ini ingin melihat Cafe dan Resto Noken yang merupakan hasil karya Kodim 1801/Manokwari yang memanfaatkan lahan tidur menjadi tempat nongkrong yang indah.


Selain itu, Pangdam XVIII/Kasuari juga menuturkan bahwa Kodim 1801/Manokwari ini kreatif dalam mencari peluang dengan memanfaatkan lahan tidur yang berada disekitar lingkungan Makodim 1801/Manokwari. "Kodim 1801/Manokwari melakukan suatu hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin" imbuhnya


"Saya sangat bangga dan senang melihat Cafe dan Resto Noken Kodim 1801/Manokwari ini yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dalam penambahan hasil sisa usaha dan menjadi  aset Koperasi Kodim 1801/Manokwari." tutupnya. (Azrul)

Post a Comment

0 Comments