Ticker

6/recent/ticker-posts

Padang Seleksi Calon Pemuda Pelopor || dutametro





Padang-, dutametro.com.--Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang kembali menggelar seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kota Padang Tahun 2021.


Seleksi tersebut dilaksanakan di Restoran Suaso Kota Padang dan dibuka oleh Kepala Dispora Kota Padang Mursalim, Senin (24/5/2021).


Mursalim mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyeleksi calon Pemuda Pelopor yang inovatif, kreatif dan berprestasi di bidangnya masing-masing. 


Dari seleksi itu nantinya diharapkan dapat terpilih calon Pemuda Pelopor dengan kualitas terbaik yang nantinya menjadi utusan Kota Padang untuk seleksi calon Pemuda Pelopor tingkat Sumbar.


“Kita berharap, utusan Kota Padang juga bisa mewakili Sumbar di tingkat nasional nantinya,” kata Mursalim.


Kadis menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Dispora Padang. Tahun ini, jumlah pesertanya lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.


“Dari data kita sementara, peserta yang sudah mendaftar sebanyak 28 orang dan yang hadir saat pembukaan sebanyak 19 orang,” ucap Mursalim.


Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 24 Mei hingga 28 Mei 2021. Dispora Padang akan memberikan hadiah untuk peringkat 1, 2 dan 3. (MC Padang/Charlie)

Post a Comment

0 Comments