Ticker

6/recent/ticker-posts

Niniak Baharuddin R Jalin Silaturahmi Sama Wartawan Se Pasaman Barat Sekaligus Buka Puasa Bersama || dutametro





Pasaman Barat,  dutametro.com. -Mantan Bupati Pasaman dan Pasaman Barat Baharuddin R sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Pasbar yang juga Ketua DPD PAN Pasbar jalin silaturahmi sama wartawan se- Pasaman Barat dan sekaligus menggelar buka puasa bersama, Minggu (9/5/2021) di Resto Latifa Jalan 32 Pasaman Baru.


Anggota DPRD Pasaman Barat Baharuddin R dari Fraksi Partai PAN sampaikan, ucapan terima kasih kepada para wartawan yang hadir dalam kesempatan ini dalam rangka silaturahmi dan sekaligus buka puasa bersama untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang harmonis antar sesama apalagi di bulan yang penuh berkah ini.


Dihadapan semua para wartawan sambil menunggu waktu buka puasa. Niniak Bahar mengatakan kedekatannya dengan wartawan sejak mulai dari semasa di padang, sampai hari ini dan dibesarkan secara politis oleh wartawan.


"Sejarah kedekatan dengan wartawan sudah cukup panjang sampai hari ini, dan dibesarkan secara politis oleh wartawan,"ujarnya


Bahar mengatakan, mulai duduk di DPRD Kota Padang sehingga terpilihnya jadi Bupati Pasaman tahun 2000 dan Bupati Pasbar dua priode juga anggota DPRD Pasbar tak terlepas dari bantuan para wartawan dalam pemberitaan. Dalam hal itu sejarah menunjukan bahwa saya merasa dibesarkan oleh wartawan dalam politik.


"Terima kasih karena wartawanlah saya dapat menikmati hari-hari dengan berita-berita mulai dari yang baik sampai yang se-jelek-jeleknya. Wartawan telah membesarkan dan mendewasakan saya dalam politik dan pemerintahan,"ujarnya


Sementara untuk itu terakhir niniak sampaikan selamat berpuasa buat rekan-rekan cucu-cucu saya para wartawan yang membesarkan saya mulai dari muda saya sampai hari tua saya.


"Selamat menunaikan Ibadah Puasa sekaligus Selamat hari Raya Idul Fitri, semoga Allah terima segala amal ibadah kita dengan do’a semoga Allah mempertemukan kita lagi pada Ramadhan tahun depan. Aamiin."ucap Niniak Baharuddin.

Post a Comment

0 Comments