Ticker

6/recent/ticker-posts

Menjalin Komunikasi Antara Babinsa Dengan Warga di Wilayah Binaan Mampu Menciptakan Kerukunan Masyarakat

 


Bengkayang, Jum'at (28/5/21)Sebagai ujung tombak TNI -AD Babinsa Koramil 1202-03/Sry  Serda Herkules melaksanakan komsos di Desa Mandor, Kecamatan Capkala, Kabupaten Bengkayang.


Kegiatan komsos ini rutin di laksanakan sebagai salah satu bentuk pengabdian prajurit TNI, yang dulunya prajurit hanya di tempa untuk pertahanan negara namun kini prajurit ( BABINSA ) hadir di tengah masyarakat untuk dapat memberikan motivasi serta bantuan baik moril maupun materil.


Kegiatan komsos ini bertujuan menjalin komunikasi yang baik sehingga selalu terjalin silaturahmi, mampu menerima dan menghormati perbedaan di masyarakat, menciptakan kerukunan antar sesama, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.


Walaupun saat ini kita di hadapkan dengan adanya wabah Covid-19, namun komunikasi tidak boleh terputus, di sela-sela kegiatan komsos ini pun Babinsa selalu menekankan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Kami akan selalu siap membantu, tanpa pamrih" ucap Serda Herkules, sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan TNI dan TNI akan semakin dicintai rakyat," tutupnya.

(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments