Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Komsos, Personel Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 Kota Sapa Petani Gambir

Lima Puluh Kota,dutametro - Upaya  menjaring masukan dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat, disela sela kegiatan Pra TMMD Ke 111 Kodim 0306/50 kota, Personel Satgas Pra TMMD melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan petani gambir.

Berlokasi di Jorong Talang Nagari Talang Maur nampak Personel Satgas Pra TMMD antusias berdiskusi dengan para petani yang sedang menjemur gambir. Senin (24/5/2021).

Dalam Obrolannya Personel Pra TMMD menyebutkan, potensi alam Nagari Talang Maur memang sangat cocok sekali dengan tanaman gambir, dimana nampak tanaman gambir yang ditanami para petani nampak tumbuh dengan sangat subur. 

Disela sela obrolannya, Personel Pra TMMD tak lupa menyelipkan pesan pesan Protokol kesehatan, "saat sekarang ini pandemi Virus Corona (Covid -19) belum berakhir, mari sama sama kita dukung program pemerintah dalan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini.

Salah seorang petani gambir bapak ismail mengaku sangat senang dengan kehadiran Personel Pra TMMD, "Kami sangat senang dengan kehadiran Personel TNI didaerah kami, khususnya Personel Pra TMMD, "ucapnya. 

Semoga dengan akses jalan yang sedang dikerjakan ini akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Nagari kami ini, terimakasih kepada bapak bapak TNI, pungkas bapak Ismail. (pendim)

Post a Comment

0 Comments