Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagi Sijago Merah Mengganas di Pasbar , Satu Unit Rumah Warga Jorong Tamiang Ampalu Ludes Dilalap Rata Dengan Tanah || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. -Lagi sijago merah menganas di Pasaman Barat, satu unit rumah warga Jorong Tamiang Ampalu, Nagari Persiapan Koto Tangah, Kecamatan Koto Balingka yang dihuni empat orang kepala keluarga Ludes dilalap sijago merah dan rata dengan tanah.


"Satu unit rumah milik keluarga Nahrul (28) habis terbakar tidak ada yang tersisa rata dengan tanah,"sebut Sekna Nagari Persiapan Koto Tangah, Askolan Lubis kepada midia ini Selasa, (11/5/2021).


Askolan mengatakan, Sebelum datangnya mobil pemadam kebakaran, masyarakat bersama Polri dan TNI berusaha untuk menjinakan api dengan alat seadanya dengan ember dan mengandalkan air sumur tetangga dan berusaha semampunya.


"Kobaran api yang kian membesar tersebut, sangat cepat menghanguskan rumah beserta isinya. Api berhasil dipadamkan setelah Mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi kejadian,"ujarnya.


Peristiwa kebakaran rumah milik keluarga Nahrul yang berukuran 6x4 tersebut ludes terbakar rata dengan tanah terjadi pada hari Senin, (10/5/2021) siang Pukul 10.00 WIB.


"Rumah dihuni Nahrul dan Istri besama dua orang anak. Rumahnya tidak bisa diselamatkan. Karna, kata istri Nasrul api dalam rentang 10 menit, api sudah menjalari seluruh rumah dan api cepat membesar,"sebutnya


Ia juga mengatakan, dalam peristiwa kebakaran tersebut. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Semoga keluarga kita Nasrul bersama istri dan dua orang anaknya tabah dalam menghadapi cobaan ini.


"Kerugian dari kejadian kebakaran itu yang dialami keluarga Nasrul diperkirakan mencapai Rp 60 juta,"jelasnya.

Post a Comment

0 Comments