Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil Singkawang Selatan Lanjutan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni



Singkawang, Jum'at (28/5/21) Setelah peletakkan batu pertama oleh Panglima Kodam Xll/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad pembangunan rumah milik Tjhai Se Fong mulai di bangun,  warga Dusun Tanjung Batu Dalam Kopisan, Kelurahan Sedau, Singkawang Selatan.


Anggota Koramil 1202-08/Singkawang selatan mulai menggali kedudukan pondasi dan pemasangan papan mall, Dapur, kamar tidur dan ruang tamu.


Program bedah rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dan Pemkot untuk membantu kesejahteraan masyarakat kurang mampu agar memiliki hunian yang layak dan sehat.


Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han mengatakan, Target pengerjaan sendiri diharapkan tepat waktu sehingga tidak melebihi waktu yang sudah ditentukan karena anggota dibantu tukang yang profesional.


Harapan dari Dandim adalah dengan adanya karya bakti bedah rumah ini kedepannya adalah khususnya untuk tidak ada lagi rumah yang kondisinya memperihatinkan.  Semua bergerak saling membantu maka upaya Pemerintah mengentaskan dari permasalahan rumah tidak layak huni akan cepat tercapai.


"Yang tidak kalah penting Dandim menegaskan, dalam pembangunan di masa pandemi Covid-19 kita juga harus tetap menjaga disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran, mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut," ujarnya.


Tjhai Se Fong selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih Kepada TNI AD khususnya Kodim 1202/Singkawang dengan adanya program ini sangat membantu kami, sehingga bisa menempati rumah yang layak huni.

(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments