Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Perwakilan BKKBN Aceh , Vaksinasi Halal dan Aman || dutametro


Kepala Perwakilan BKKBN Aceh Drs.Sahidal Lastri,M.pd lakukan vaksinasi tahap dua di PIDIE JAYA.


PIDIE JAYA,dutametro.com.-Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN) Provinsi Aceh  melaksanakan vaksinasi dosis kedua di gedung Tgk Chik Pante Geulima Cot Trieng , Kamis 06/05 2021.




Sebelumnya Kepala Perwakilan BKKBN Aceh ,  telah melakukan vaksinasi di tempat yang sama beberapa  hari  lalu.




Kepala Perwakilan BKKBN Aceh,Drs.Sahidal Lastri M.pd  melalui

Plt,Kadinkes dan KB

Pada jurnalis Dutametro.com mengatakan, saat ini sedang berlangsung vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara,(ASN) pejabat publik dan lansia yang saat ini baru mencapai 10 persen, sedangkan Lansia 0,6 persen,sementara untuk  nakes telah mencapai 97 persen dosis kedua.kata Eddy Azwar SKM,M.kes.



Kepala Perwakilan BKKBN kata Eddy juga menganjurkan kepada seluruh staf dan internal BKKBN untuk melakukan vaksinasi selain aman juga halal,ujarnya.



Menurut Plt Dinkes juga Jubir  satgas Covid 19 Pidie Jaya,

kasus covid 19 terus meningkat dalam Minggu - Minggu terakhir ini, karena itu dirinya  berharap masyarakat  patuh  protokol kesehatan yg ditelah ditetapkan pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan membiasakan mencuci tangan pakai sabun, termasuk bagi warga yg telah divaksinasi agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.


"Kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu patuhi proses dan senantiasa berdoa pada Sang Mahakuasa sepaya wabah yang mematikan ini cepat berlalu.harapnya.(Herry)

Post a Comment

0 Comments