Ticker

6/recent/ticker-posts

Keluarga Besar SD Negeri 28 Pasaman Gelar Acara Bukber dan Berikan Santunan 10 Orang Anak Yatim || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. - Keluarga Besar SD Negeri 28 Pasaman, Tanjung Pangkal, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) gelar acara Buka Puasa bersama dan beri santunan 10 orang Anak Yatim.


Acara tersebut dilaksanakan di Sekolah setempat. Selasa (4/5/2021), di hadiri oleh anggota Bamus Nagari Lingkuang Aua, Edi Dasman, Bapak dan Ibuk Guru beserta Staf dan Anak Yatim. 


"Silaturahmi dan memberi satunan kepada anak yatim ini adalah kegiatan yang harus terus dilakukan apalagi di bulan suci ramadhan ini, silaturahmi harus ditingkatkan. Mari kita terus berlomba-lomba dalam kebaikan untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT."sebut Kepala Sekolah SD Negeri 28 Pasaman Zainal, S.Pd.I. M.Pd, kepada midia ini, Rabu (5/5/2021).


Selain buka puasa bersama ini. Lanjut Zainal, kita memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 10 orang. Semoga tren positif ini dapat dilaksanakan tiap ramadhan di SD Negeri 28 Pasaman.


"Alhamdulillah, dengan izin dari Allah SWT dan kerja sama semua pihak, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dapat terlaksana dengan baik dan lancar,"sebutnya.


Ia menjelaskan, Santunan yang kita salurkan kepada 10 orang anak yatim tersebut yang bersumber masing-masing donatur dari majelis guru di SD 28 Negeri Pasaman.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua majelis guru, bantuan ini kita salurkan semoga dapat dipergunakan untuk keperluannya nanti,"ujarnya.


Sementara itu, salah seorang anak yatim Rezki yang menerima santunan, sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak/Ibu guru atas bantuannya, semoga dengan bantuan Bapak/Ibu guru dibalas oleh Allah SWT yang berlipat ganda.


"Bantuan yang kami terima, insa Allah tidak akan di salahgunakan, akan kami pergunakan sebaik-baiknya,"ucap Reski mengakhiri.

Post a Comment

0 Comments