Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Pulang Pisau Resmikan Perumahan Bhayangkara Presisi || dutametro

 


Pulang Pisau- dutametro.com.-


Bertempat di lapangan Perumahan Bhayangkara Residence 1 jalan Lintas Kalimantan Km.10 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto didamping Waka Polres,Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel serta unsur Jajaran lainya, Kapolres Pulang Pulang Pisau AKBP.Yuniar Ariefianto secara resmi membuka  acara Peletakan Batu Bertama Pembangunan Perumahan Bhayangkari Presisi Residen 1.Jumat 21/5.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pulang Pisau juga sepakat menjalin kerjasama dengan PT.Naga buana dalam menjalin kerjasama pembangunan Perumahan tersebut dengan menandatangani Surat perjanjian kerjama (MOU)  bersama perwakilan PT.Naga Buana Piranti.


Selanjutnya Kapolres melanjutkan terlaksana nya pembangunan Perumahan Bhayangkara tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua pihak antara lain Dinas Pekerjaan umum dan Penataan ruang ( DPUPR) dinas perumahan dan permukiman ( Perkim) serta berkat dukungan  semua pihak.


" dengan dibangunya Perumahan Bhayangkara Resdince 1 ini bertujuan untuk mempermudah aktifitas Personil Polres Pulang Pisau dalam menjalankan tugasnya, mengingat masih banyak anggota kita yang belum memiliki tempat tinggal di Wilayah Pulang Pisau" Ungkap Kapolres.


Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau Dr.Usis I Sangkai, S,hut M.s.i menyambut baik atas terlaksananya Program tersebut.


" secara Kedinasan Kami siap mendukung Penuh atas terlaksananya  program Pembangunan Perumahan Bhayangkara Residence 1 ini, kami yakin program ini terlaksana sesuai dengan rencana " Kata Pria bergelar doktor ini.


Hadir pada kesempatan tersebut antara lain perwakilan dari PT. Naga buana Piranti,  kepala Dinas Perkim, Kepala cabang Bank BTN Kuala Kapuas, Camat Kahayan Hilir dan lurah Bereng serta unsur lainya.


Acara peresmian Pembangunan Perumahan Bhayangkari Residence 1 ditutup dengan Peletakan Batu pertama oleh Kapolres Pulang Pisau dan di akhiri dengan sesi doa bersama.( RD)

Post a Comment

0 Comments