Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi di Suasana Lebaran, Ketua DPRD Kunjungi Ruangan Pegawai

 





Agam-Badai Covid-19 sudah merambah selama dua kali lebaran di Indonesia, Khusus wilayah Agam jelang lebaran semakin memperketat penerapan prokes demi memutus mata rantai virus yang mematikan ini. 

Menyikapi kondisi saat ini, dalam menjalin silaturrahmi dan hubungan persaudaraan Ketua DPRD Agam  Dr Novi Irwan, S.Pd. MM Di dampingi  Sekretaris DPRD Indra S.Sos. MAP mensiasatinya dengan mengunjungi rekan-rekan ASN  ditiap ruangan pegawai pada Selasa (18/05).

Tujuan ketua  DPRD Agam Novi Irwan bersama sekretaris DPRD Agam Indra datangi pegawai keruang-ruangan dalam rangka silaturrahmi lebaran tahun ini karena dua tahun terakhir tidak diadakan open hause sebagai bentuk dukungan dalam membantu memutus penyebaran covid-19. 

"Dengan tidak digelarnya open House tentu telah menyelamatkan diri kita dan saudara-saudara kita dari virus Dunia tersebut, karena open House tentu akan mengundang keramaian", ucap ketua DPRD Agam Novi Irwan. 



Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD telah mengunjungi ruangan hukum persidangan, ruangan umum, ruangan anggaran dan pengawasan serta ruangan kasubang humas.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Agam Indra mengatakan ketika lebaran ketua DPRD berada dirumah dinasnya di Lubukbasung. Namun untuk menjaga prokes beliau tidak mengadakan open hause, Dan siang ini baru bisa bertemu dengan pegawai sekretariat  di tiap-tiap ruangan  ini guna untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara pegawai dengan ketua DPRD dan paginya juga sudah ada beberapa anggota DPRD yang datang ke gedung DPRD untuk bersilaturrahmi", tutur sekwan.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa pegawai yang hadir siang itu merasa senang bisa  bersilaturrahmi dengan ketua DPRD walaupun lebaran telah berjalan satu Minggu.


Aji

Post a Comment

0 Comments