Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Khatam Al-Qur'an di Mancuang, Anggota DPRD Agam Doddi, ST Minta Pemerintah Beri Perhatian Khusus Ke Guru MDTA di Agam

 



Agam---Anggota DPRD Agam dari dapil empat Doddi, ST  mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Agam  Andri Warman yang  telah bisa  hadir  di acara khatam Al-Qur'an di MDTA Al Ihsan Jorong Mancuang Nagari Padang Tarok, Minggu (20/05).

Doddi,ST dalam sambutannya minta kepada pemerintah daerah untuk memberi perhatian khusus kepada guru-guru MDTA  tidak di sini saja tapi untuk semua MDTA yang ada di Kabupaten Agam, kami melihat saat sekarang gaji dari guru -guru ini terlalu kecil dan kita merasa ikut prihatin, itu harapan kepada pemerintah daerah untuk bisa mencarikan solusinya.

"Kita melihat sekarang di mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Agam anak -anak sedang semangat-semangatnya belajar ngaji Thafizh ,ini perlu dukungan dari pemerintah daerah.

Sementara, Bupati Agam dalam sambutannya berharap kepada peserta yang ikut khatam Al-Qur’an agar setelah ini jangan pernah berhenti membaca Al-Qur’an.

“Teruslah mempelajari dan mengamalkan Al Qur’an sebagai pedoman kita untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat,” harapnya.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat kepada peserta khatam dan walimurid serta masyarakat atas semangat yang tinggi dalam menyelenggarakan perayaan khatam Al-Qur’an sebagai tradisi yang sudah diwariskan secara turun-temurun.

“Kita harapkan kelak pada generasi penghafal Qur’an ini bisa menjadi generasi Qur’ani yang akan memajukan Kabupaten Agam dimasa mendatang,” harap Bupati lagi.


Aji

Post a Comment

0 Comments