Ticker

6/recent/ticker-posts

Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19, TNI -Polri Lakukan Himbauan Pemakaian Masker || dutametro







Pidie jaya.Aceh,dutametro.com. -Tim gabungan TNI Polri dari Kapolsek bersama Koramil  lakukan Razia Masker dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu 01/5/2021di Kabupaten PIDIE JAYA.


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mulai dilaksakan Sabtu malam kerja masa Kodim 0102 Pidie bersama Polres Pidie Jaya dalam rangka mengantisipasi

Penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat,hal tersebut disampaikan Kapolsek Meureudu Lewat Salulernya pada Reporter Dutametro.Com




"Benar malam ini personil Polsek dan anggota Koramil 19 Meureudu mendatangi tempat - tempat keramaian seperti Warung kopi dan kaffe guna menghimbau supaya mematuhi Prokes guna terciptanya Harkamtibmas'",kata Iptu Muhammad Yunus.



Sementara Ketua Pusdalops Pidie Jaya Oktahandipa menjelaskan giat perdana selama Ramadhan ini hanya bersifat himbauan dan mengingatkan warga.



"Benar Anggota Koramil dan Polsek serentak melakukan giat tersebut dalam rangka mengingatkan  supaya mengunakan masker bila ditempat keramaian seperti Warung kopi dan kaffe.




Lanjut Okta,mengingat bertambahnya kasus covid di Aceh maka perlu Antispasi dari kita semua dalam hal protokol kesehatan,kata Okta.




Himbauan Proses  yang melibatkan Anggota Koramil dan personil Polsek Meureudu berjalan aman lancar seperti yang terpantau Reporter Dutametro.com TV.di Warkop Nikmat Simpang  tiga Meureudu.(Hery)


Post a Comment

0 Comments