Ticker

6/recent/ticker-posts

Gerakan Mahasiswa Pelajar Nagari Kapa Pasbar Galang Donasi Untuk Membantu Rakyat Palestina || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. --Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nagari Kapa (GEMPPA) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) galang donasi untuk membantu rakyat palestina.


"Pengumpulan donasi ini dilaksanakan mulai hari ini di titik pusat Kapa, dan akan dilaksanakan sampai beberapa hari kedepan,"ujar ketua GEMPPA, Ridwan, Rabu (19/5/2021).


Ia mengatakan, sudah lebih dua pekan Palestina kembali di teror dan diserang oleh zionis Israel. Rakyat Palestina terus menerus mengalami penderitaan akibat serang brutal dari zionis Israel.


"kita sebagai bangsa yang memiliki toleransi yang tinggi mengancam dan mengutuk keras aksi kekejaman Israel terhadap rakyat Palestina,"tegasnya


Ridwan menjelaskan, menurut informasi yang didapat dari media sosial maupun kelompek elemen organisasi yang mengatas namakan peduli palestina, sebanyak ratusan rakyat Palestina meninggal dunia termasuk anak-anak dan ribuan mengalami luka-luka serta ratusan bangunan mengalami kerusakan.


"Karena kebutuhan masyarakat palestina yang terkena dampak serangan tersebut cukup banyak dan parah. Maka dari itu Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Nagari Kapa melakukan aksi turun kejalan untuk membantu meringan kan beban keluarga kita yang ada di Palestina,"ujarnya.


"Aksi ini dilaksanakan dalam keadaan pandemi covid-19, dan anggota tetap melakukan aksi dengan mengikuti protokol kesehatan,"sebut Ridwan mengakhiri.

Post a Comment

0 Comments