Ticker

6/recent/ticker-posts

Dimasa Pandemi Covid-19, Komunitas Wartawan Kota Sawahlunto Bagi Bagi Takjil || dutametro






Sawahlunto,dutametro.com.-Komunitas Wartawan Kota Sawahlunto yang tergabung dari berbagai Awak Media, Menggelar kegiatan pembagian takjil di simpang depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

 

Kegiatan bagi bagi Takjil ini dilakukan selama enam (6) hari secara berturut turut mulai dari  hari Senin (3/5) - Sabtu (8/5).

Sebagai Ketua dari Komunitas Wartawan Yusianto yang lebih akrab disapa dengan Anto Ula "Sedikit Bicara Banyak Bekerja" ini turun langsung dan turut membagikan takjil  kepada pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di Lokasi tersebut.

 

Yusianto selaku Ketua Komunitas Wartawan Kota Sawahlunto kepada awak media Dutametro.com mengatakan, pembagian takjil ini memang rutin diadakan setiap tahunnya dan ini merupakan sudah yang ke lima (5) kalinya dan hal ini dilakukan karena sebagai salah satu bentuk perhatian dan peduli kami sebagai Wartawan kepada masyarakat kota Sawahlunto yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Lebih lanjut dia menyampaikan, komunitas Wartawan bukan sekedar bagi bagi Takjil saja, selama ini kami juga peduli terhadap saudara kita yang tertimpa musibah Longsor, banjir di Solok Selatan dan Gempa di Aceh yang mana bantuan kami antar langsung ke lokasi tempat kejadian, imbuhnya.

 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut mendukung kegiatan ini dan berharap takjil yang dibagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

 

"Alhamdulillah, kegiatan pembagian takjil yang kita lakukan pada tahun ini berjalan lancar", saya mewakili Rekan rekan dari komunitas Wartawan Kota Sawahlunto mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Deri Asta,SH yang juga sebagai Walikota Sawahlunto, Keluarga H.Zohirin Sayuti,SE (Wawako), Eka Wahyu, SE (Ketua DPRD), Dinas Koperindag, DKK, Disdukcapil, KPU Kota Sawahlunto, Dinas PUPR, Inspektorat, Sekwan DPRD, DPKP2LH, DKP3, Dishub, PDAM, Bank Mandiri, Bank Nagari, Polsek Kota Sawahlunto, DPMPTSP (Satu Pintu)  dan seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, semoga tahun depan kegiatan serupa bisa kita laksanakan kembali," Ujarnya.

 

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Muchtar WS sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Sawahlunto beserta jajarannya yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian takjil pada tahun ini.

 

"Terima kasih kepada seluruh Elemen yang sudah ikut  mensukseskan kegiatan pembagian takjil ini, saya sangat mengapresiasi usaha dan semangat dari rekan rekan Wartawan Kota Sawahlunto karena sudah ikut serta  membantu menjalankan program Komunitas Wartawan". Tutur Anto Ula.  (An)

Post a Comment

0 Comments