Ticker

6/recent/ticker-posts

Didampingi Ibu dan Istri Tercinta , Ini yang Dilakukan Ismail Sarlata || dutametro





PEKANBARU, dutametro.com-Kembali semarakkan hari jadi media online www.roauinvestigasi.com yang dikelola oleh PT Media Putra Melayu Surya Abadi.


Ismail Sarlata Pemimpin Redaksi didamping Supartini Ibu Tercinta,Boniati Istri Tercinta, Munardi Wakil Ketua DPP PJI-Nusantara, Hendra Gunawan,Ary Artdianto Kabiro Siak, Sriana Nasution Kabiro Kabupaten Kampar dan Subiyanto Pimpinan Redaksi www.lintasriaunews.com, berbagi rezeki tuk masyarakat miskin yang ada di Kota Pekanbaru. 


Dimana pembagian rezeki tuk masyarakat miskin dilakukan diseputaran di Jalan Hangtuah, jalan Arengka,tepatnya dipersimpangan lampu merah SKA. Penyerahan 12 Paket Sembako berupa : 5 Kg Beras Kemasan, Sirup Botol,teh kotak, gula putih langsung dipimpin oleh Pimpinan Redaksi Riau Investigasi, Ismail Sarlata beserta kelurga, para wartawan Riau Investigasi dan juga media online lainnya, minggu (9/5/21).


Ismail mengatakan, penyerahan tersebut sengaja dilakukan dipersimpangan lampu merah karena melihat saudara-saudara kita tersebut ada yang berjualan tisu, ada yang menjadi Boneka Kartun dan yang lain dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan ada saudara kita korban Tsunami Aceh yang hidup dan tinggal digubuk kecil yang ada dijalan Arengka.


Ismail Sarlata juga mengatakan, pemberian sembako yang dilaksanakan merupakan Program Tahunan Riauinvestigasi.Com saat memasuk usia media riauinvestigasi untuk memasukusia ditahun berikutnya.


"Pelaksanaan pemberian 12 Paket Sembako, merupakan suatu kegiatan yang dapat mengajarkan dan atau menanamkan jiwa para jurnalis Riauinvestigasi memilki rasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, serta ingin menyampaikan pesan kepada pemerintah dan masyarakat. Bahwa wartawan bukan monster dan atau momok yang sangat menakutkan, melainkan sosok manusia biasa yang memiliki hati dan perasaan serta memiliki rasa peduli sesama makhluk ciptaan Tuhan yang membutuhkan, dengan menyisipkan rezeky yg diperoleh, serta tidak memiliki ras ego yang tinggi dan malukepada siapapun untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat miskin dan atau yang mbitihkan." papar Ismail Sarlata


Ismail mengucapkan terima kasih banyak untuk semua pihak-pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Yang telah membantu serta berpartisipasi dan juga ikut mendonasikan sebagian rezekinya dalam merayakan ulang tahun Riau Investigasi ke 4 tahun, tahun ini, berupa kegiatan bagi-bagi rezeki tuk masyarakat miskin. Semoga hubungan kerjasama kita semakin erat, dan Riau Investigasi akan memberikan informasi-informasi atau pemberitaan untuk masyarakat luas yang berimbang, pungkas Ismail


Berbagi itu Indah...

Gotong Royong itu meringankan beban yang ditanggung....

Menyisipkan Rezeky untuk yang membutuhkan adalah tabungan di akhirat......


Editor : Hendra Gjnawan.(Sulis)

Post a Comment

0 Comments