Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE Beserta Forkopimda dan Kapolres Padang Panjang Meninjau Kesiapan Posko Pengamanan Lebaran ||





Tanah Datar , dutametro.com. -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE beserta Forkopimda dan Kapolres Kota Padang Panjang meninjau kesiapan posko pengamanan lebaran yang berada di depan Gedung Nasional Maharani Dirajo Batusangkar, Jembatan Ombilin, Jembatan Timbang Kubu Kerambil, Lembah Anai dan Koto Baru, Rabu (12/5/2021).


Bupati Eka mengapresiasi kinerja petugas gabungan Polri, TNI, Tenaga Kesehatan, Dishub, BPBD dan Sat Pol PP, yang telah melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 17 Mei 2021 mendatang. 


Dikesempatan itu, Bupati Eka juga memberikan bingkisan berupa paket lebaran disetiap posko pengamanan. 


“Kita serahkan paket lebaran untuk teman teman yang jaga pos, itu ada di Ombilin, Kubu Kerambil, Lembah Anai, Koto Baru dan yang ada di kota Batusangkar,” ujar Bupati Eka.


Bupati mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti larangan pemerintah terkait mudik menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H, serta sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran virus corona (Covid-19) pada lebaran tahun ini. 

“Hari ini kami mengunjungi pos ketupat 2021. Harapan kami disaat libur lebaran nanti lalu lintas terkendali dan dijauhi oleh Covid 19,” ujar Eka Putra yang saat itu didampingi Forkopimda Tanah Datar.


Bupati Eka berharap setiap petugas memberikan pelayanan sebaik-baiknya serta penuh tangung jawab, sebab ditengah pelarangan mudik oleh pemerintah, maka tugas kita sebagai aparatur negara sangatlah berat. 


“Kepada petugas, untuk tetap memperhatikan 3 M. Karena dengan itu, kita sayang kepada keluarga dan lingkungan tempat bekerja,” ujar Bupati Eka.

Post a Comment

0 Comments