Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Pasbar Targetkan Pembangunan Jalan di Tiga Lokasi dari Dana Alokasi Khusus Lebih Kurang 16 Miliar || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. --Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menargetkan pembangunan tiga jalan ditahun 2021 yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Hal itu disampaiakan Bupati Hamsuardi saat melakukan peninjauan jalan di Koto Padang Kecamatan Kinali.


"Tahun 2021 ini Kita akan menargetkan pembangunan jalan di beberapa lokasi di Pasbar, untuk itu perlu peninjauan terlebih dahulu untuk melihat kondisi sebenarnya jalan tersebut,"kata Hamsuardi saat melakukan peninjauan, Senin (17/5/2021).


Ketiga jalan yang dimaksud Bupati Hamsuardi adalah Jalan Batang Lingkin sampai Padang Tujuh Kecamatan Pasaman sepanjang 5 km, Simpang Panco sampai Koto Padang Kecamatan Kinali sepanjang 2km, Lembah Binuang sampai Sido Mulyo Kecamatan Luhak Nan duo Sepanjang 1,4 km.


"Pembangunan ini berasal dari DAK 2021, lebih kurang  sebanyak16 Miliyar. 3,1 Miliyar untuk jalan Simpang Panco, 2,4 Miliyar untuk jalan Lembah Binuang dan 10,4 jalan Batang Lingkin,"terangnya.


Bupati Hamsuardi saat peninjauan lokasi tersebut didampingi Kepala PUPR Raf'an, Kepala Bappeda Joni Hendri, Kabid Infomasi dan Komunikasi M. Syahril serta Stakeholder terkait lainnya.

Post a Comment

0 Comments