Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati dan Wakil Bupati Solsel silaturahmi dengan Ketua IKAMAS || dutametro





Solsel, dutametro.com --- Bupati Solok Selatan Khairunas beserta Wakil Bupati Yulian Efi bersilaturahmi dengan Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Solok Selatan (IKAMAS) Rildo Ananda Anwar beserta sekretaris Ikamas Hasmurdi Hasan di gedung heritage Kementerian PU&PR di Jakarta, Jum'at (28/5/2021).



Dalam silaturahmi tersebut Rildo menyampaikan ucapan selamat dan sukses serta beberapa pesan kepada pasangan yang dipercaya masyarakat memimpin Solok Selatan hingga tahun 2024 tersebut.



"Pertama tentu kita ucapkan selamat dan sukses kepada bupati dan wakil bupati terpilih yang telah dipercaya masyarakat untuk memimpin Solok Selatan," ujar Rildo memberikan selamat.



Rildo berpesan agar bupati dan wabup terpilih untuk senantiasa akur dalam menjalankan tugas hingga akhir masa jabatan.



Menurutnya, dengan keakuran dan keharmonisan hubungan antara pemimpin, merupakan modal dan kekuatan utama dalam melaksanakan pembangunan.



Rildo yang saat ini menjabat sebagai staf khusus Menteri PU&PR RI bidang hukum ini juga mengingatkan agar kepala daerah juga fokus dalam melakukan pembangunan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.



"Mudah-mudahan akur selalu dalam memimpin dan tetap fokus dalam target pembangunan yang ingin dilaksanakan," pesan Rildo.



Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Solok Selatan agar dapat menjaga persatuan Solok Selatan secara keseluruhan, tanpa tanpa harus membedakan satu daerah dengan daerah lain. 



"Jangan ada lagi perbedaan antara Sangir dan Muara Labuh, karena itu adalah cerita lama yang membuat kita sulit untuk maju. Saat ini yang utama adalah bagi kita adalah persatuan Solok Selatan," terangnya.



Koordinasi dengan pemerintah pusat dan banyak pihak juga harus ditingkatkan intensitasnya dalam menggaet berbagai dana pusat. Katanya, salah satu indikator keberhasilan kepala daerah itu adalah ketika mampu menggaet banyak dana dari berbagai sumber.



"Tingkatkan koordinasi dan komunikasi dengan banyak pihak. Dan kami siap bantu memfasilitasi komunikasi tersebut," ujarnya.



Bupati Solok Selatan Khairunas beserta Wabup dan sejumlah kepala OPD menyampaikan terima kasihnya atas silaturahminya dengan ketua beserta sekretaris Ikamas.



Ucapan terima kasih juga disampaikan atas pesan-pesan yang telah disampaikan kepadanya. Bupati mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja maksimal dalam mewujudkan itu semua dan berkomunikasi dengan banyak pihak. 



"Kita siap berkomunikasi dengan berbagai pihak, karena bupati dan wakil bupati pun tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan banyak pihak," ujarnya.



Disamping agenda silaturahmi dengan Ikamas, di hari kedua roadshow ke kementeriannya, Bupati dan Wakil Bupati masih berbagi tugas. Bupati bertemu dengan Direktur Tata Ruang dan Penanganan Bencana Bappenas RI dan Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan Kementerian Kesehatan, sedangkan Wabup menemui Dirjen Cipta Karya KemenPU&PR serta Direktur Pengelolaan Sampah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. (Met)

Post a Comment

0 Comments