Ticker

6/recent/ticker-posts

Bahas Program, Pengda IOF Sumbar Gelar Rakerda || dutametro

 



Padang, dutametro.com. -Pengurus Daerah Indonesia Offroad Federation (Pengda IOF) Sumbar bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Sabtu, (22/5) bertempat di Kafe Tapi Rimbo,, Anai Resort.


Kegiatan Rakerda tersebut nantinya bakal  menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah memutus mata rantai Covid-19.


Ketua Pengda IOF Sumbar Nasir Rusli "Goance" mengatakan, sebelum rakerda dimulai, terlebih dulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dan peserta diwajibkan menggunakan masker.


Ia menyebut, pada rakerda itu nantinya akan dihadiri oleh semua pengurus termasuk di daerah.


"Untuk tempat dan acara kita sudah menyerahkan semua pelaksanaan acara kepada lanitia pelaksana yang kita bentuk saat silahturahmi berbuka puasa lalu.

Kita berharap dengan dilaksanakan agenda ini IOF Pengda Sumbar bisa semakin memaksimalkan menjalankan program-program yang sudah digagas," ujar Nasir

Rusli.


Ia menambahkan, saat raker nanti akan dibahas rencana kerja masing-masing divisi dan departemen di internal IOF Sumbar. Setiap bidang akan memaparkan dan menyampaikan program kerjanya ke depan.


Katanya, hasil dari Rakerda tersebut nantinya akan menjadi acuan kegiatan IOF Pengda Sumbar ke depan. Untuk itu ia berharap semua rencana program yang sudah diagendakan, dilaksanakan sesuai yang dibahas saat rakerda.


Di sisi lain ia juga mengapresiasi  kerja keras panitia pelakasana rakerda yang jauh-jauh hari mempersiapkan kegiatan.


"Semoga kegiatan yang direncanakan ini berjalan sukses," pungkasnya.


Senada, Wakil Sekretaris Pengda IOF Sumbar Jumadi menyebut, rakerda akan membahas beberapa program dari masing-masing bidang untuk satu tahun kedepan.


"Dan natinya usai rakerda akan langsung diplenokan lansung," ujarnya.


Ia berharap, Rakerda berjalan sukses dan semua program yang direncanakan bisa dijalankan semaksimal mungkin oleh pengurus.(*)

Post a Comment

0 Comments