Ticker

6/recent/ticker-posts

Audy Joinaldi, Diamanahkan Ketum PPP Membantu di Pusat || dutametro



Padang, dutametro.com. -

Santernya, Audy Joinaldi, Wakil Gubernur Sumbar, kader terbaik Partai PPP, maju menjadi Ketua DPW Sumbar, terjawablah sudah. Audy Joinaldi pengusaha muda yang sukses dengan sederet gelar itu, diamanahkan untuk membantu di pusat


PADANG, INVESTIGASI_Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai PPP Sumbar yang akan berlangsung 24-25, tak bakal melibatkan nama Audy Joinaldi dalam bursa pencalonan. Bahkan, anak muda milineal dengan potensi besar itu, akan memimpin langsung sidang Muswil  memilih pucuk pimpinan DPW Partai PPP di Sumbar ini.


"Saya tidak ikut mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PPP Sumbar. Bahkan, saya akan memimpin sidang Muswil tersebut," kata Audy Joinaldi, Sabtu (21/5), seraya mengatakan, ia diamanahkan khusus oleh Ketua Umum Partai PPP yang juga Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa untuk membantu di pusat


Melalui WA nya, Audy Joinaldi juga mengatakan, justru diperbantukan di pusat, ruang geraknya lebih luas. Tugas dan tanggungjawab bidang pemenangan Dapil  lebih berat dan siap membantu Sumbar." Sebagai pengurus pusat, ini suatu penghormatan bagi saya. Sebab, satu satunya pengurus daerah level provinsi di DPP PPP," kata pengusaha nasional ini.


Ini luar biasa juga bagi Sumbar, lanjut Audy Joinaldi. Kenapa tidak, ia diamanahkan Ketua Umum membantu di pusat. Makanya, setiap acara DPP kemaren ke DPP Partai Golkar dan DPP Partai PKS, ia selalu diikutsertakan."Sebagai pengurus depenitif di pusat, saya juga siap membantu Sumbar," kata Audy Joinaldi, sembari berharap pada Muswil nanti, terpilih kader terbaik yang siap menjalankan amanah partai.

Post a Comment

0 Comments