Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Kodim 1002/Barabai Rutin Melaksanakan Pembinaan Fisik Guna Jaga Imunitas Badan || dutametro





BARABAI , dutametro.com. -Dalam Rangka menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di tengah Pandemi Covid-19, Anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan pembinaan fisik secara rutin dari pukul 07.00 hingga 09.00 wita usai melaksanakan apel setiap hari, baik secara terpimpibn maupun mandiri.


Seperti hari ini, anggota Makodim 1002/Barabai melaksanakan lari erobik secara terpimpin di lapangan Dwi Warna Barabai Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Selasa (18/05).


Disampaikan oleh Pelaksana Harian Perwira Seksi Operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro, dimasa pandemic covid-19 ini kami rutin melakukan pembinaan fisik sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran badan serta meningkatkan imunitas tubuh.”ucapnya.


Tak hanya anggota Makodim, anggota koramil jajaran Kodim 1002/Barabai juga melakukan pembinaan fisik secara rutin di koramil-masing-masing. Hal ini merupakan implementasi pelaksanaan program kerja satuan yang bertujuan melatih fisik dan menjaga kebugaran tubuh prajurit agar tetap sehat dan siap untuk menunjang tugas sehari-hari dihadapkan dengan tantangan tugas para Babinsa yang setiap harii harus terjun dan memantau wilayah binaan.”imbuhnya.


Dengan badan yang sehat dan bugar, sudah pasti prajurit Kodim 1002/Barabai akan selalu siap menunaikan tugas yang telah menjadi tanggungjawabnya dalam rangka melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.”tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments