Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Pasaman Sodikin Nursewan Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Peningkatan Jalan Lingkung Jorong Tigo Muaro || dutametro

 




Lubuk Sikaping,dutametro.com.- Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pasaman daerah pemilihan dua meliputi kecamatan Panti dan Dua Koto , H.Sodikin Nursewan mengunjungi  pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan lingkung Jorong Tigo Muaro Nagari Cubadak Kecamatan Duo Koto, Jumat (21/5/2021).



Ketua Fraksi Partai Golkar ini menuturkan, jalan ini panjang nya 3 KM melewat dua jorong yakni Jorong Tigo Muaro dengan Jorong Sentosa Nagari Cubadak dan disekitar jalan tersebut adalah perkebunan masyarakat Kecamatan Dua Koto.



Ia juga menjelaskan kepada dutametro.com bahwa kedatangannya tersebut untuk menyerap aspirasi dari masyarakat daerah pemilihan. Bagaimana kedepannya untuk kemajuan daerah pemilihan baik sektor pertanian, sektor kesehatan maupun sektor Infrastruktur dalam segi pembangunan fisik.



“Saat itu memang saya lihat akses jalan desa ini kondisinya sangat memprihatinkan, jalan tanah dan di musim penghujan jalannya sangat licin sekali,” ujar Politisi Partai Golkar senior daerah pemilihan dua ini



Melihat kondisi seperti itu ia menanyakan pada kepala Jorong  setempat apakah belum diakomodir dari dana desa atau dana Pemerintah Kabupaten. “Ternyata belum dan akhirnya kami akomodir melalui pokir DPRD,” tuturnya



Sodikin  Nursewan juga mengatakan dengan dilakukan peningkatan jalan ini akan memudahkan akses masyarakat untuk menuju ke kebunnya dan Insya Allah, pada tahun akan datang kita kembali akan menganggarkannya.



Sementara itu Abdur Rahim tokoh masyarakat setempat mengatakan, ucapan terimakasih pada Anggota DPRD Pasaman H Sodikin Nursewan atas pelaksanaan peningkatan jalan tersebut dari dana pokirnya sebesar Rp.192.999.974. Alhamdulillah bisa digunakan untuk membangun dengan panjangnya  kurang lebih 300 meter.



Mudah-mudahan dengan semua itu bisa menunjang transportasi warga masyarakat pengguna jalan yang pada awalnya jalan tersebut sangat sempit dan sekarang ini jalan tersebut dilebarkan dan dicor kanan kirinya, serta nantinya akan menjadi akses yang luar biasa menuju daerah tersebut.(Fajri)

Post a Comment

0 Comments