Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kota Padang Rustam Effendi Gelar Buka Bersama || dutametro





Padang , dutametro.com. -Anggota DPRD Kota Padang Rustam Effendi beserta tim dan konsutuen lakukan buka bersama.sabtu(8/5/2021).

Berangkat memupuk tali silaturahim dibulan suci ramadhan Anggota Dewan Kota Padang Rustam Effendi melakukan buka bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat beserta tim serta masyrakat sekitar, dikediamanya di komplex perumahan denai pamulang blok g/17 Padang Sarai Kota Padang.

Acara yang di gagas oleh tim Rustam Effendi ini selalu rutin diadakan setiap tahunya setiap  ramadhan tiba.acara yang memiliki makna tersendiri bagi warga sekitar,mampu memberikan stimulan secara kebatinan bagi warga setempat.

Dalam acara yang berlangsung secarah sederhana dan khidmat tersebut juga di isi tausyah.

"Tausyah yang langsung di sampaikan oleh Rustam Effendi  meyoroti tentang bagaiman menjadikan ramadhan ini sebagai momentum kebangkitan spiritual agar kita senantiasa dalam menjalankan kehidupan ini tetap istiqomah pada jalan NYA,membuka tausyah pada acara tersebut.

"Beliau juga menyampaikan ramadahan adalah bulan introfeksi diri,agar senantiasa kita menjadikan diri kita tidak lupa maupun luput dari kesalahan.

Bulan ramadhan yang selalu diridukan oleh kaum muslim di seluruh penjuruh dunia ,sangat memberikan makna tersendiri bagi saudara saudara kita,maka dari itu mari kita jadikan ramadhan ini sebagai pintu menjalin tali silaturahim dan saling memaafkan di antara kita.'sebagai manusia kita tak luput dari kesalahan maupun dosa.

"Dalam tausyah nya ,beliau juga  mengakat sebuah hadist menceritakan orang orang yang di rindukan oleh surga,"orang yang senantiasa suka membuka pintu maaf dan memaafkan salah satu yang dirindukan surga.beliau juga menegaskan  menjalin tali silahturahim adalah tanggung jawab kita sebagai umat muslim,jadi jangan putuskan tali silaturami sesama kita, dalam isi tausyahnya.

'Dalam acara buka bersama tersebut tim rustam efendi juga memberikan bingkisan sebagai bentuk empati kepada warga setempat yang saat ini mengalami masa masa sulit di sebabkan pandemi yang berkepnjangan.

Salah tokoh masyrakat setempat Feffend ,juga memuji dan meapresiasi apa yang di lakukan oleh tim Rustam Effendi',beliau menuturkan ini adalah ujud kongkrit yang dilakukan oleh tim Rustam Effendi sebagai pelayanan kepada warga dan ini selalu rutin di lakukan oleh tim beliau setiap tahun nya,dan semoga apa yang dilakukan oleh tim beliau mendapat barokah bagi warga sekitar dan menjadi ladang amal bagi kita semua.'tuturnya.

Selanjut nya buka bersama ditutup dengan sholat berjema'h dan doa(hj).

Post a Comment

0 Comments