Ticker

6/recent/ticker-posts

Alumni SMPN 29 Rajut Silaturahmi dengan Buka Bersama || dutametro





PADANG, dutametro.com. -Alumni SMP NEGRI 29 Buka bersama Demi meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan diantara alumni SMP NEGERI 29 PADANG, menggelar acara buka puasa bersama, Minggu (01/05/2021).


Kegiatan yang digelar di Hotel Pusako Rangkayo Basa, jl. Hangtuah No.21 Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat Kota Padang, turut dihadiri oleh lulusan siswa dan siswi SMP 29 padang angkatan 2004 tersebut. Buka puasa bersama ini memang menjadi agenda tahunan.


Dalam sambutannya, Dolla Sriwati panitia kegiatan buka bersama menjelaskan, kegiatan buka bersama memang menjadi agenda rutin tahunan.


“Dengan harapan, kegiatan penuh manfaat ini mampu meningkatkan rasa persaudaraan serta bentuk kebersamaan yang sudah lama tidak terjalin,” ujarnya.


Sebab tak hanya buka bersama, namun kegiatan yang mengangkat tema Meningkatkan Silaturrahim Dan Indahnya Kebersamaan, juga dirangkaikan dengan pembentukan ketua IKA SMP 29 Kota Padang. Saya selaku Panitia Pelaksana berharap akan ada Program program yang bermanfaat bagi sesama alumni terutama di bidang Sosial.


“ Serta kami berharap dengan adanya acara buka puasa bersama ini jalinan silaturahmi keluarga besar alumni SMP NEGRI 29 PADANG senantiasa terjaga dan selalu kompak walaupun kita sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing,” ujarnya Dolla Sriwati.


Kegiatan Pemilihan Kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) SMP 29 Padang 2004 secara Demokratis dan kebersamaan.Ketua yang terpilih adalah Romi Yufhendra, Wakil Ketua Rama Dani Akbar, Sekretaris  Okta Vijrina serta Bendahara Dolla Sriwati. 


Acara penutup dengan membaca Doa oleh bapak Ustad Hengki dan membagikan Alquran untuk Alumni yang membutuh kan sebanyak 40 Alquran.(supratman siregar)

Post a Comment

0 Comments