Ticker

6/recent/ticker-posts

Alumni SD Negeri 08 Luhak Nan Duo Kapa Selatan Pasbar Salurkan Bantuan Untuk Rakyat Palestina|| dutametro





Pasaman Barat-, dutametro.com. -Alumni SD Negeri 08 Luhak Nan Duo Kapa Selatan, Kabupaten Pasaman Barat menyerahkan bantuan untuk Palestina melalui organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat sebanyak dua juta tujuh ratus tiga puluh lima ribu rupiah.


"Aksi penggalangan dana bantuan untuk masyarakat Palestina ini kita lakukan bersama kawan-kawan Alumni beberapa hari, dan dana yang terkupul sebanya 2.7350.000 Rupiah,"ujar salah seorang Alumi SDN Luhak Nan Duo Kapa Selatan Roni, Selasa (25/5/2021)


Ia mengatakan, dana yang kita kumpulkan bersama kawan-kawan Alumni ini kita salurkan melalui organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat pada Senin (24/5/2021) kemaren.


"Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban keluarga kita yang ada di Palestina,"ujarnya


Sementara pihak pengurus ACT Pasaman Barat, Ahmad Diar sampaikan ucapkan terimakasih banyak kepada Alumni SDN 08 Luhak Nan Duo atas kepercayaan yang telah diberikan untuk penyaluran dana melalui organisasi kami. Karna kami yakin niat dan tujuan kita itu sama. Membantu saudara kita yang berada di Palestina. 


"Semoga dengan bantuan yang diberikan, untuk meringankan saudara kita di Palestina dapat hendak menjadi ladang amal buat kita semua,"ucapnya.

Post a Comment

0 Comments