Ticker

6/recent/ticker-posts

Agus Suardi Terpilih Jadi Ketua KONI Sumbar 2021-2025 || dutametro





Padang , dutametro.com. -Agus Suardi terpilih secara secara aklamasi dalam musyawarah  Olahraga Provinsi luar biasa (Musorprovlub) Koni Sumbar.minggu (9/5/2021).

Komite Olahraga Nasional Sumatera Barat melakukan (Musorprovlub) di Hotel Pangeran dalam agenda pemilihan Ketua Devenitf.

Dalam musyawarah olah raga koni sumbar yang juga dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi ,Ketua DPRD Sumbar Supardi serta para voters KONI Kab/Kota  dan induk cabang olahraga berjalan secara lancar tanpa hambatan yang berarti.

para voters memberikan dukungan sepenuhnya kepada Agus Suardi,untuk menjadi Ketua KONI Sumbar periode 2021-2025.

'Dalam keteranganya ,agus suardi menuturkan akan bekerja secara extra cepat dalam penangan atlit yang akan kita terjunkan pada pon 2021 di Papua,'kita tidak bayak waktu untuk itu,jadi saya akan cepat melakukan kordinasi dengan seluruh induk cabang olahraga beserta atlit yang akan kita persiapkan pada PON nanti.,'jadi kami butuh kerja sama dengan seluruh stakholder.'ulasnya.

"Disinggu priahal masalah kepengurusan KONI  Sumbar ,agus Suardi menegaskan akan secepatnya meyusun format secara formatur dan devinitif dan akan kita serahkan ke KONI Pusat',tegas mantan Ketua KONI Padang tersebut.

Musyawarah luar biasa KONI  Sumbar yang di buka langsung oleh Gebernur Sumatera Barat Mahyeldi menjadi momentum bagi KONI Sumbar untuk menjadikan yang lebih baik.

Kita berharap koni sumbar mampu meningkatkan kenerja nya,baik secara sdm maupun peningkatan prestasi atlit,'dalam sambutanya.

Mahyeldi juga menegaskan  agar kiranya pada pon nanti prestasi atlit atlit kita dapat hasil yang maksimal dan mampu menaikan pringkat.

Pada PON 2016 Jabar kita menduduki Pringkat 11 secara Nasional ,dan saya berharap pada kepengurusan yang baru nanti prestasi atlit atlit kita lebih superior untuk mendapatkan prestasi.'pungkasnya.

Komite olahraga Sumatera Barat yang selama ini dipimpin carataker ,resmi mendapatkan  ketua baru untuk memimpin koni sumbar kedepan.(hj)

Post a Comment

0 Comments