Ticker

6/recent/ticker-posts

Adrienne, Gadis Cilik Bertalenta Merilis Single Kelima


Padang,dutametro - Adrienne Ellen Matthew, gadis cilik multitalenta berusia 9 tahun kembali merilis single berjudul Lebaran.

Lagu tersebut diciptakan oleh Bunda dari Adrienne yaitu Bunda Evy Matthew atas keinginannya sendiri yang dibantu oleh Koponakannya Dedi yang menciptakan kunci dasar dari lagu tersebut. 

Single ini dirilis beberapa hari lalu untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Yang di diproduksi langsung oleh Bunda Evy sementara musiknya diproduksi oleh Cimay & Deni dari 3 AM Studio yang juga merupakan tempat rekaman lagu tersebut.

Lagu Lebaran ini merupakan single kelima dari Adrienne yang sebelumnya sudah merilis beberapa hit single seperti Self Love, Beautiful Day, Mami & Keep Up with Me. Semua diciptakan oleh Bunda Evy kecuali utk lagu Keep Up with Me yang diciptakan oleh Bunda Evy berdua dengan kakak Adrienne, Jonathan Matthew. 

Lagu Lebaran tentunya mengisahkan tentang perayaan Lebaran yang dirayakan oleh umat Muslim setiap tahunnya setelaj sebulan berpuasa. Tetap dengan konsep anak-anak yang ceria. Video Musik untuk lagu ini diproduksi oleh Hybrid Studio dan videonya berlokasi di Mesjid Al-Hakim dan Air Manis Hills Residence di kota Padang, Sumatera Barat. Video Musik didukung penuh oleh beberapa model terutama dari Ganevo Management. 

Saat ditanya oleh pihak kami tentang rencana kedepan, Adrienne berkata bahwa rencana terdekat adalah untuk merilis lagu keenam dimana dia berduet dengan salah satu Pemenang Lomba Solo Song yang diadakan oleh Adrienne Production beberapa waktu lalu.

Wow, kecil-kecil sudah aktif, produktif dan ber prestasi. Semangat terus berkarya ya Adrienne!.

Post a Comment

0 Comments