Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus,ST.MT Dampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB Tinjau Layanan di MPP || dutametro





Pekanbaru,dutametro.com. -Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB, Diah Natalisa meninjau langsung layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Ia juga melihat kondisi terkini layanan di Layanan Dukcapil Kota Pekanbaru. 29/04/2021.


Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN RB, Diah Natalisa meninjau langsung layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (29/4). Ia juga melihat kondisi terkini layanan di Layanan Dukcapil Kota Pekanbaru.


Firdaus (Walikota Pekanbaru), F Rudi Misdian (Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru) dan Irma Novrita (Kepala Disdukcapil Kota Pekanbaru) tampak mendampingi selama peninjauan.





Diah mengatakan bahwa kedatangannya dalam pemetaan proses bisnis layanan perizinan dan dukcapil. Ia menyebut pemetaan ini jug untuk digitalisasi portal layanan publik nasional.


[29/4 23:08] Mairizal: Kita inventarisasi bisnis Kedua Lembaga Ini seusai Kunjungan.

Diah Juga Berpesan Dimasa Pandemi tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,iya juga Berharap Ada Peningkatan Layanan.

 

Jadi kita ingatkan Fasilitas yang ada Bisa Mengakomodir Layanan serta Menyesuaikan dengan Program yang ada Jelasnya.





Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus ,ST.MT Menyebut Bahwa Pemerintah Kota Berkomitmen dalam Peningkatan layanan Publik.iya menyebutpemerintah berencana melakukan Pengembangan terhadap MPP.


Ada rencana pengembangan Layanan MPP, agar layanan Optimal,Paparnya.


Firdaus menyebut proses pengembangan di gasak tahun ini.adapun pengembangan untuk sejumlah Instansi Membutuhkan ruangan.

(Raja)

Post a Comment

0 Comments