Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota Hendri Sapta Kunjungi Kantor Lurah Belakang Tangsi , Kantornya Nyaman || dutametro





Padang , dutametro.com.– Wali Kota Padang Hendri Septa berkunjung ke Kantor Lurah Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kamis (29/4/2021). Kunjungan kali ini untuk melakukan pemasangan sticker wifi gratis di kantor tersebut. Selain memasang sticker, Hendri Septa juga menyigi tiap sudut ruangan kantor dengan dua lantai tersebut. 


“Kantornya ‘cozy’ (nyaman),” kata Hendri Septa saat melihat kondisi di lantai satu.  


Kantor Lurah Belakang Tangsi berada di jalan Bandar Belakang Tangsi. Kantor ini cukup representatif. Lurah Belakang Tangsi Diko Riva Utama bahkan sempat mengenalkan ruang pelayanan publik kepada Wali Kota Padang. 


“Kita juga memiliki ruang bermain serta edukasi bagi anak-anak,” jelas Diko di depan Camat Padang Barat Eri Senjaya. 


Ruang anak tersebut dibuat untuk menjawab permasalahan yang kerap dikeluhkan masyarakat. Terutama kaum ibu yang memiliki anak kecil. Ibu menjadi tidak kerepotan mengurus anaknya dan mengurus administrasi di Kantor Lurah setempat.


Di ruang bermain anak dilengkapi alat permainan edukatif. Terdapat buku bacaan agar anak terbiasa dan gemar membaca. Bagi ibu yang sedang menyusui, tersedia pojok ASI (Laktasi). Dengan adanya ruang tersebut, pelayanan publik akan dapat maksimal. Apalagi Kelurahan Belakang Tangsi akan mewakili Padang dalam lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tahun ini.(Charlie Ch. Legi)

Post a Comment

0 Comments