Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota Deri Asta Kunjungi dan Serahkan Bantuan Sosial Pada Reda Mustika dan Yusmaniar || dutametro





Sawahlunto,dutametro.com.-Walikota Sawahlunto Deri Asta mengunjungi dan menyerahkan bantuan sosial kepada warga di Kelurahan Saringan, Kecamatan Barangin, yang sedang menderita sakit kronis, yakni Reda Mustika dan Yusmaniar, pada Jum'at 16 April 2021 tadi. 


Reda Mustika, mengalami kelumpuhan total sejak melahirkan anak pertamanya setahun yang lalu. Untuk Reda Mustika, Pemko Sawahlunto melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMD PPA) memberikan bantuan sosial senilai Rp. 2 juta. 


Kemudian Yusmaniar, menderita sakit kanker payudara dan pengeroposan tulang. Saat ini, Yusmaniar sedang menjalani proses medis  kemoterapi. 


Pada Yusmaniar, Pemko Sawahlunto tadi memberikan bantuan sosial senilai Rp. 3 juta yang diserahkan langsung oleh Walikota Deri Asta. 


"Semoga bantuan yang kita berikan, sedikit banyak bisa meringankan beban ibu Reda Mustika maupun ibu Yusmaniar maupun keluarga beliau," ujar Walikota Sawahlunto Deri Asta. 


Kemudian Walikota Deri Asta mengajak masyarakat Sawahlunto, untuk bersama - sama membantu mendoakan agar Reda Mustika dan Yusmaniar ini segera sembuh dan pulih kembali.


"Mari kita manfaatkan momen bulan suci ramadhan ini untuk saling mendoakan saudara kita," ujar Walikota Deri Asta. 


Walikota Deri Asta mengunjungi dan menyerahkan bantuan tersebut didampingi Kepala Dinsos PMD PPA, Efriyanto, Kabid Sosial Dinsos PMD PPA, Nurhasnah, Lurah Saringan, Mulyadi dan sejumlah jajaran terkait lainnya. (An)

Post a Comment

0 Comments