Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Ketua DPRD Solsel , Menyikapi Buruknya Pelayanan dan Kurangnya Pengawasan Terhadap Kondisi RSUD Solsel || dutametro


Wakil ketua DPRD Solok Selatan. Armen Syahjohan.



Solsel, dutametro.com --- Menyikapi buruknya pelayanan dan kurangnya pengawasan terhadap kondisi di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Solok Selatan (Sumbar) Armen syahjohan wakil ketua DPRD Solok Selatan angkat bicara.



Armen Syahjohan sering mendapatkan in formasi dari masyarakat, terkait dengan kondisi dirumah sakit kebanggan rang Solok Selatan itu berharap dengan adanya pimpinan yang baru dan sangat muda bisa merobah rumah sakit ini kearah lebih maju lagi, seperti yang diharapkan.



Kondisi ini bukan hanya laporan dari masyarakat saja yang Dia terima, tetapi politisi Gerindra itupun langsung melihat dan merasakan kondisi dirumah sakit tertua di Solok Selatan itu.



Setidaknya Armen langsung merasakan kondisi ini melihat dengan sendirinya kondisi dirumah sakit itu, setidaknya seperti bangunan yang amburadul, ruangan banyak yang tidak berfungsi, dan banyak yang rusak, ruang VIP tidak sebagus namanya VIP serta pelanyanannya.



Kondisi ini tepat pula disaat anak politisi Gerindra ini dirawat, yang mana diruang VIP kamar 4 didapat plapon lotengnya sudah ada yang bocor, dindingnya yang diberi hiasan sudah compang camping, ac tidak berfungsi, belum lagi diruang lainya.



" Setau Saya yang namanya VIP itu adalah tempat yang paling elit, nyaman dan bagus, sesuai dengan namanya," tegasnya



Setidaknya kata politisi partai Gerindra yang sudah dua kali menjadi wakil ketua DPRD Solsel itu, kami dari DPRD akan selalu mengawal, menganggarkan dan mengawasi apalagi rumah sakit.



Berharap kedepan rumah sakit ini lebih baik lagi kedepanya dalam memberikan pelayanan 



Sebagai perwakilan rakyat Saya berharap mulailah secara berlahan lahan membenahi pelayanan dan komonikasi selalu dengan pihak terkait.



Saya selaku Wakil Ketua DPRD mendukung dan memberikan suport kinerja direktur yang baru, yang berencana akan menyelesaikan banyak permasahan di RSUD kebanggaan rang Solok Selatan ini, terutama pelayanan



dr Toni hardian didampingi Ka T.U Petri mengakui, memang banyak permasalahan ditubuh RSUD ini dan sebagai orang baru dijajaran RSUD akan nerusaha meningkatkan dan mengutamakan pelayanan. (Met)

Post a Comment

0 Comments