Ticker

6/recent/ticker-posts

WAG Teh Tali dan FWP -SB Buka Puasa Bersama || dutametro





PADANG,dutametro.com. --  Whatshap Grup Teh telur dan Forum Wartawan Parlemen Sumatera Barat (FWP-SB), lakukan buka puasa bersama, di posko Teh Talua, jalan Pramuka, tepatnya warung depan KPU Sumbar, Sabtu (24/4/2021).


Buka puasa tersebut juga dihadiri dan dimotori sesepuh Wag Teh Telur yang juga sekretaris komisi 1 dan Fraksi Demokrat DPRD Sumbar, HM. Nurnas.


Selain itu juga hadir sesepuh lainnya seperti HM. Syarfie, ketua FWP-SB yang juga admin wag teh Talua  Novrianto Ucok, anggota utama Adrian Tuswandi atau Toaix, serta komisioner KPU dan KI.


WAG Teh Telur memang beranggotakan dari berbagai kalangan, baik politisi, pengusaha, akademisi, birokrat, praktisi,Polri, juga wartawan dan pimpinan media massa di Sumatera Barat, sehingga wadah cair untuk diskusi membangun bangsa dan daerah.


Dalam kesempatan buka bersama tersebut HM. Nurnas sebagai motor penggerak Wag teh Talua dan FWP-SB, mengatakan, acara ini digelar guna meningkatkan hubungan silaturahmi, dalam membangun ukuwah Islamiyah, untuk kepentingan Sumatera Barat khususnya dan Indonesia umumnya.


"Tiap tahun kita mengadakan acara buka bersama, guna menjalin dan memperkuat sikaturahmi dan ukuwah Islamiyah, guna membangun Ranah Minang dan Indonesia, dimana sejarah mencatat kalau daerah ini motor dari kemerdekaan bangsa ini, dengan menghadirkan orang cerdas, salah satu kecerdasan itu datang dengan cara diskusi dan membangun sikaturahmi," ulas Nurnas.


Nurnas juga menambahkan, dengan adanya sikaturahmi, maka komunikasi akan terbangun, sehingga tidak adalagi pertikaian dalam mendapatkan  informasi yang akurat, untuk bisa dikonsumsi berbagai lapisan masyarakat.


Suasana penuh keceriaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, berlangsung amat akrab dan penuh canda-tawa, sehingga tak terasa waktu terus berjalan.


Menyikapi hal tersebut, ketua FWP-SB yang juga admind wag teh Talua Novrianto atau kerap dipanggil Ucok mengatakan, amat bahagia dengan adanya kebersamaan yang terus dijaga, guna membangun ukuwah Islamiyah,


Novrianto juga berterimakasih pada HM. Nurnas yang sudah menjadi motor utama dalam cara buka bersama dan silaturahmi, di posko teh Talua.


"Saya mengucapkan terimakasih tak terhingga pada cak Nurnas yang setiap saat selalu mendukung dan menjadi motor utama dalam kegiatan kita, seperti saat ini, juga terimakasih  teman-teman  yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini,"ulas Novrianto.


Memasuki waktu Isya acara buka bersama dan silaturahmi berakhir, semua tampak dengan senyum sumringah meninggalkan lokasi acara.(teht/fwp-sb)

Post a Comment

0 Comments