Ticker

6/recent/ticker-posts

Ujang Suryantan di Percaya Sebagai Kades Taba Gindo || dutametro





Musi Rawas,dutametro.com. -Pemilihan Calon kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Musi Rawas, Khususnya di Kecamatan Selangit, menghantarkan Ujang Suryantan terpilih menjadi Kepala Desa (Kades)Taba gindo

Pemilihan yang dilaksanakan secara umum dan terbuka Ujang Suryantan berhasil mengungguli rivalnya dengan mengantongi suara Terbanyak, dalam ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan pada, Kamis (8/4/2021).


Dikatakannya, dengan dipilihnya dirinya oleh masyarakat  Desa Taba gindo sebagai  Kepala Desa(kades) Tentunya kedepan akan merealisasikan program-program, diantaranya adalah pembenahan desa untuk yang lebih baik dari sebelumnya nya.


Ia juga, mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Taba gindo yang telah memberikan amanah dan kepercayaan dalam memimpin dan membangun desa Taba gindo untuk lebih maju dan Berkembang lagi.


“Alhamdulillah" terimakasih atas semua doanya dan bantuan serta dukungan keluarga dan seluruh masyarakat desa Taba gindo,atas amanah dan kepercayaannya, ungkapnya lagi.


Ini merupakan kemenangan kita semua demi menuju Desa Taba Gindo untuk yang lebih Maju, lebih mandiri dan lebih bermartabat, Seperti Visi dan Misi Kabupaten Musi Rawas"MANTAB"MAJU, MANDIRI DAN BERMARTABAT, untuk Perubahan desa Taba Gindo yang lebih baik lagi”jelas Ujang Suryantan,Saat diwawancarai Awak Media.


Dan  untuk masalah pembangunan infrastruktur sendiri desa kita masih banyak yang kurang dan untuk kedepannya akan kita usahakan dan kondisikan sebaik mungkin apa yang sudah direncankan selamat ini,tentunya perlu dukungan dari semua pihak baik masyarakat dan pemerintah daerah, Jelasnya.

  

Ia juga  mengucapkan ribuan terima kasih kepada  keluarga,sana saudaraku dan masyarakat yang tak terhingga atas pendukungan dan perjuangan selamat ini, juga keluarga yang telah membantu serta memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah.


“Terima kasih atas dukungannya Terkhususnya masyarakat Desa Taba gindo Kecamatan Selangit kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan yang menghendaki perubahan untuk kemajuan dan pembangunan desa Taba gindo yang lebih baik dan maju lagi.


dan terima kasih banyak kepada keluarga,sana saudara dan Masyarakat yang ada disini yang telah memperjuangkan membantu saya sampai apa yang di inginkan masyarakat dapat tercapai sesuai dengan harapan masyarakat desa tabagindo”, ungkapkanya.(,FWD,Hel/Her.)

Post a Comment

0 Comments