Ticker

6/recent/ticker-posts

TP-PKK Kabupaten Dharmasraya Mulai Pembinaan Ke Nagari Sungai Duo || dutametro





Dharmasraya, dutametro.com. -Sebagai Nagari Percontohan yang akan mewakili Kab.Dharmasraya pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 , Nagari Sungai Duo bertekad memberikan yang terbaik.


Pada ajang Lomba tahun ini, seluruh bidang Lomba yang terdiri dari lomba Tertib Administrasi PKK, bidang Sekretaris ,  Lomba PAAREDI (Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital) POKJA 1, UP2K PKK(POKJA 2) ,AKU HATINYA PKK(POKJA 3) dan Keluarga GAGAH BENCANA (POKJA IV) , keseluruhan cabang lomba tersebut akan dilaksanakan dan diikuti oleh 1 nagari.


Pada kesempatan hari ini, Ketua TP PKK Kab.Dharmasraya yang diwakili oleh wakil ketua 2 , Ny.Syafni Adlisman berpesan agar semua pihak dan semua pengurus serta kader PKK untuk bersama sama bergandengan tangan untuk mensukseskan perlombaan ini, kita maunya menang , dan insaallah kemenangan akan ada di tangan kita, jika kita bersungguh2 dan bertekad untuk jadi yang terbaik..


Kedepan secara marathon, TP PKK Kab.Dharmasraya akan terus melakukan pembinaan ke TP PKK Kec.Sitiung dan Nagari Sungai Duo khususnya

Post a Comment

0 Comments