Ticker

6/recent/ticker-posts

Seorang Warga Padang Galanggang di Laporkan Hanyat Bersama Bersama Kendaraan nya || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. -Seorang warga Padang Galanggang Arnedi Eksa Putra (24) dilaporkan hanyut bersama kendaraan roda dua nya, Kamis (29/4/2021), sekira pukul 18.00 WIB, di Sungai Batang Partupangan di Pujuanggang, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat (Pasbar).


"Setelah mendapatkan laporan, kita langsung turunkan TRC BPBD dan Basarnas ke lokasi," sebut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pasaman Barat, Decky H Sahputra kepada awak midia, Kamis (29/4/2021) malam, melalui via Whatshapp.


Decky mengatakan, saat ini upaya pencarian dilakukan dengan penyisiran di sepanjang aliran sungai.


Pihak nya juga dibantu oleh keluarga korban, masyarakat dan Muspika setempat. "Hingga pukul 21.58 WIB, hasil upaya pencarian masih nihil,"ungkapnya.


Ia juga belum bisa menyampaikan penyebab korban sampai bisa terbawa arus Sungai Batang Partupangan bersama kendaraan roda dua nya. Info yang kita dapat peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB.


"Saya tidak dilokasi, info sementara yang diterima dari anggota hanya sebatas info. Nanti saya info kan lebih lanjut bagaimana kondisi dilapangan,"sebutnya.

Post a Comment

0 Comments