Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekda Kabupaten Pasaman Barat Yudesri Ketua Tim Sembilan Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Nurul Iman Jembatan Panjang || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. -Sekretaris Daerah (Sekda) Pasaman Barat Yudesri sekaligus ketua Tim sembilan Syafari Ramadhan 1442 H. Pemerintah Pasaman Barat mengunjungi masjid Nurul Iman di Jembatan Pajang, Jorong Limpato, Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Selasa (27/4/2021) malam.


Turut hadir Kepala BKSDM Saifrudin Zuhri, Kepala Dinas Pertanian Sukarli, Kepala Lapas Firdaus dan sejumlah staf Organisasi Perangkat Daerah. 


Sekda Pasaman Barat Yudesri sekaligus selaku ketua tim sembilan, Syafari Ramadhan Pemerintah Pasaman Barat, menyampaikan kunjungan safari ramadhan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan terkhususnya jemaah masjid Nurul Iman.


Selain itu Yudesri juga menyampaikan kepada masyarakat untuk senantiasa memberikan perhatian serius untuk Anak-anak. Seperti, mengaktifkan program magrib mengaji dan kegiatan-kegiatan siar Islam lainya sesuai dengan program dan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Hamsuardi-risnawanto.


Kemudian, Yudesri juga mehimbau kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharapkan kewaspadaan bersama dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara mengunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan jangan takut di vaksinasi.


Sementara itu, Repi salah satu pengurus mesjid Nurul Imam menyampaikan ucapan terima atas kehadiran Sekda Pasbar bersama tim, kunjungan ini merupakan kunjungan pertama dari pemerintah daerah.


"Terima kasih atas kehadiran Sekda beserta rombongan di masjid kami ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada kami, dan semoga kedepan bisa di kunjungi kami kembali,"ungkapnya.


Pada kesempatan Syafari Ramadhan tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan. Sekda Pasaman Barat, Yudesri didampingi Kepala BKSDM Saifrudin Zuhri, Kepala Dinas Pertanian Sukarli, Lapas Talu Firdaus dan Pj Wali Nagari Kajai Afni Rozi kepada pengurus Mesjid Nurul Imam Jembatan Panjang berupa Rp10 juta dan 5 buah Al-qur'an dan karpet sajadah sepanjang 15 meter dari pemkab Pasaman Barat.

Post a Comment

0 Comments