Ticker

6/recent/ticker-posts

Rizwan : Aneh Di RSUD Pijay Antara Direktur dan Kabid Beda Pendapat || dutametro





Pidie jaya Aceh,dutametro.com. -Aneh ucapan dan penyampaian antara Direktur dengan kepala bidang dirumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya berbeda yang satu meminta maaf sementara yang lainnya tidak demikian,hal tersebut disampaikan salah satu keluarga pasien Rabu 21/04/21.




Rizwan,  warga Gampong kuerisi Jangka Buya  Abang kandung pasien yang melahirkan bayinya dalam pembalut pada jurnalis DUTAMETRO.com mengatakan dirinya heran atas pernyataan kedua orang tersebut Direktur dan kepala bidang pelayanan yang tidak sama.



"Aneh aja kok bisa ya 

Direktur dalam rilisnya yang dikirim melalui Wathap pada rekan - rekan media  mengatakan meminta maaf atas peristiwa tersebut,sementara Kepala bilang pelayanan Dokter Aditya pada saat awak media mewawancarainya mengatakan kedatangan pihak rumah sakit kekediaman pasien beberapa hari lalu bukan untuk meminta maaf tapi untuk mengklarifikasi berita yang beredar",kata Rizwan.




 Berbeda pendapat dan tanggapan  keduanya, menurut Rizwan yang merupakan jurnalis disalah satu media online itu adalah pembohongan publik(Herry)

Post a Comment

0 Comments