Ticker

6/recent/ticker-posts

Rizki Aulia Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua AMPI Pasaman Barat || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. --Rizki Aulia terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Pasaman Barat, Musda Ke I yang digelar di Rumah Makan Barnama di Jambak, Jum'at (16/4/2021). Pemilihan dilakukan melalui mikanisme organisasi yang berlaku.


Pimpinan sidang dipimpin Sekretaris DPW AMPI Sumbar Febriandi , Plt AMPI Pasaman Barat Ujang. S, dan satu dari SC.


Ketua terpilih Rizki Aulia sampaikan, ucapkan terimakasih pada peserta pemilihan yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk menakhodai AMPI Pasaman Barat.


"Kita sebagai pemuda arus bekerjasama dan bekolaborasi untuk bergandengkan tangan untuk pembaharuan kemajuan Pasaman Barat,"ujarnya


Rezki juga mengatakan, untuk menyusun struktur kepengurusan ia akan lengkapi dan akan mengajukan permohonan kepada pengurus provinsi untuk di SK kan nantinya."Insaallah kita akan persiapkan untuk pelantikan siap lebaran ini,"jelasnya.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Pasbar terpilih Tri Tegar Marunduri sangat apresiasi kegiatan musda perdana yang digelar oleh DPD AMPI Pasaman Barat yang penuh dengan persaudaraan. Ia mengucapkan Selamat atas terpilihnya Rezki Aulia sebagai ketua AMPI Pasaman Barat.


Dalam hal ini kita berharap kepada ketua terpilih nantinya, AMPI Pasbar bisa membawa pembaharuan Pasaman Barat, untuk itu mari kita saling bergandeng  memberikan kontribusi untuk Pasbar.


"Mari kita bersama-sama untuk bersinergi dengan program-program pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat,"ungkapnya.


Kegiatan tersebut dalam pembukaan Musda Ke I AMPI Pasbar, turut dihadiri Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, wakil ketua DPRD Pasbar Daliyus K, Kesbangpol, DPD Golkar, DPD Parindo, Ketua DPW AMPI Sumbar diwakili Sekretaris, Ketua KNPI Pasbar terpilih, OKP-OKP lainnya dan tamu undangan lainnya.

Post a Comment

0 Comments