Ticker

6/recent/ticker-posts

PT Taspen Persero Cabang Bukittinggi Serahkan Lima Unit Kursi Roda Kepada Pemkab Pasaman Barat





Pasaman Barat, dutametro.com. --PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Bukit Tinggi, menyerahkan bantuan lima unit kursi roda kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Selasa (27/4/2021).


Bantuan akan diberikan kepada ASN dan pensiunan yang membutuhkan di Pasaman Barat.


Kepala PT.Taspen Bukit Tinggi, Hari Kusuma Yudha Prawira, menyampaikan Kabupaten Pasaman Barat merupakan salah satu wilayah kerja Taspen. Tentu hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan terhadap ASN yang membutuhkan.


Dari 8 Kabupaten/kota, Pasbar adalah salah satu wilayah kerja kami. Untuk itu, Dalam memberikan dukung kepada ASN,  

Taspen hadir menyerahkan lima kursi roda kepada Pemkab Pasbar.


"Semoga bermanfaat bagi ASN ataupun pensiunan dan keluarga ASN yang membutuhkan. Karena Taspen hadir karena para ASN," kata Hari Kusuma Yudha Prawira.


Lanjutnya, diusia Taspen ke 58 tahun ini, Taspen akan memberikan warna, sumbangsih pada lingkungan kerja, khusunya kepada ASN.


"Taspem hadir karena pegawai negeri, maka Taspen juga berperan di lingkungan ASN. Kedepannya kami akan berbuat dan hadir lebih banyak lagi dengan memberikan suport lainnya terhadap pemkab pasbar,"ungkapnya. 


Sementara itu Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, menyampaiakan ucapan terimakasih kepada PT Taspen Persero cabang bukit tinggi yang telah memberikan perhatian kusus kepada ASN Pasbar yang membutuhkan dengan menyerahkan lima bantuan kursi roda.


"Terimakasih kepada Taspen yang telah memberikan perhatian kepada ASN di Pasbar. Kami Berharap ke depan Taspen juga memberikan perhatian bagi ASN lain yang sangat membutuhkan,"ujar Hamsuardi.


Kepada Para ASN yang yang menerima bantuan, Bupati Hamsuardi berharap bantuan ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik.


Kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh Pihak PT. Taspen kepada penerima bantuan yang didampingi oleh  Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Sekretaris Daerah Yudesri, dan Kepala BKPSDM Pasbar Saifudin Zuhri, serta keluarga ASN di Lobi Kantor Bupati setempat.

Post a Comment

0 Comments