Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Sikakap Bagi 600 Lembar Masker di Rumah Ibadah di Sikakap || dutametro



Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi lagi membagikan masker kain kepada salah seorang jamaah sholat Jumat di masjid raya Al Furqan Sikakap





Mentawai-,dutametro.com. -Cegah penularan Covid 19 Polsek Sikakap bagikan 600 helai masker kain kepada jamaah mengikuti ibadah di mesjid maupun di gereja.


Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, mengatakan, memakai masker salah satu cara antisipasi penyebaran virus Covid 19, supaya rumah ibadah tidak menjadi tempat Koster baru Penyebaran Covid 19 Polsek Sikakap membagikan 600 lembar masker kain kepada jamaah yang mengikuti ibadah baik di Mesjid maupun di Gereja.


Pemerintah Republik Indonesia tidak melarang warganya untuk melaksanakan ibadah di rumah ibadah asalkan tetap patuhi Protokoler kesehatan Covid 19 dari Memekai Masker, Menjaga Jarak 1 meter sampai 1,5 meter, dan Mencuci tangan di air mengalir pakai sabun (3 M) berubah menjadi Memakai masker, menjaga jarak 1 meter sampai 1,5 meter, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi keramaian, dan mengurangi keluar rumah (5M).


Kita mengembau kepada masyarakat dalam mencegah penularan Covid 19 sangat dibutuhkan sekali kesadarannya dalam menjalankan Protokoler kesehatan Covid 19, ingat Covid 19 belum berakhir.


Untuk meningkatkan imun tubuh seluruh warga Indonesia Pemerintah Republik Indonesia mencanangkan suntik vaksin Covid 19 bagi seluruh warganya mulai dari usia 18 tahun keatas.


Suntik vaksin Covid 19 aman dan halal, sudah lulus Badan Pemer,iksa Obat dan Makanan.


Mari sama-sama kita sukseskan program pemerintah, sebab setiap program pemerintah untuk kesejahteraan rakyatnya, salah satu program pemerintah sekarang adalah mencegah penyebaran Covid 19 dengan cara 5M dan penyuntikan vaksinasi Covid 19, masyarakat sehat ekonomi bangkit, katanya.sl

Post a Comment

0 Comments