Ticker

6/recent/ticker-posts

Waka polres pasbar bagikan takjil dan masker gratis kepada warga yang melintas di jalan raya halaman Mapolres pasbar || dutametro




Pasaman Barat, dutametro.com. --Wujud kepedulian sekaligus berbagi dibulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Waka Polres Pasaman Barat, Kompol. Abdus Syukur, berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat setiap pengguna jalan raya yang melintas di sekitaran jalan raya Halaman Mapolres Pasbar, Jum'at (30/4/2021). Sekaligus sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19


Kompol. Abdus Syukur mengatakan, pembagian takjil dan masker pada warga dan pengendara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H. 


Selain itu, Polri hadir ditengah masyarakat bukan hanya berperan sebagai penegak hukum saja, akan tetapi juga sebagai pengayom dan sahabat masyarakat.


Melalui kegiatan ini, Kompol. Abdus Syukur menghimbau kepada masyarakat agar lebih patuh serta taat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19, dan tertib berlalu lintas dijalan raya.


"Semoga, kegiatan ini dapat membantu sedikit beban masyarakat, serta semua masyarakat juga dapat mematuhi Prokes 5M agar terhindar dari wabah covid-19,"harapnya.


Sementara itu, Dodi salah seorang tokoh masyarakat, mengucapkan rasa terima kasih dan sekaligus mengapresiasi kegiatan berbagi tersebut. Ia merasa kegiatan ini sudah sangat membantu terlebih di saat pandemi seperti sekarang ini.


"Terima kasih, dengan berbagi sesama ini semoga menjadi amal ibadah kepada Allah SWT, dan semakin mendekatan diri kepada masyarakat, semoga wabah virus Covid-19 ini cepat berakhir," ungkap Dodi mengakhiri.

Post a Comment

0 Comments