Ticker

6/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Sumbar Bagikan Ratusan Takjil Untuk Anak Panti


Padang,dutametro - Sebagai bentuk partisipasi dalam mendapatkan keberkahan khususnya di bulan suci Ramadhan kali ini, Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar membagikan ratusan Takjil di beberapa Panti Asuhan yang ada di kota Padang Rabu, (21/04/2021).

Diantara panti tersebut adalah Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al-Fath Tauhid, Panti Asuhan Anak Mentawai dan Yatim H.Syafri Moesa, panti asuhan Muhammadiyah pasar Ambacang, Panti Asuhan Aisyah Nanggalo dan panti Asuhan Aisyiyah.

Pembagian takjil ini di pimpin langsung oleh Ketua Umum serta di dampingi oleh ketua Harian, Kabid Pemecahan Masalah, Kasubid Pemberitan  Pokdarkamtibmas Sumatera Barat.

Ketua umum Triski menyapaikan "Semoga dengan niat saling berbagi di bulan Ramadhan ini, kita semua mendapat ampunan dan keberkahan dari Allah SWT", katanya.

"Sekaligus meningkatkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama umat muslim khususnya bersama anak panti asuhan", lanjutnya.

Mengingat kita masih dalan suasana covid-19 kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi Prokes Kesehatan", harapnya.

Selain itu ketua harian Pokdarkamtibmas Sumbar Rahmani juga menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu dari program Pokdarkamtibmas Sumbar untuk berbagi kepada anak yatim", jelasnya.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan tiga tahap yang pertama hari ini dan minggu depan di lokasi yang berbeda", terangnya.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kita mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan ini", tutupnya. (R)


Post a Comment

0 Comments