Ticker

6/recent/ticker-posts

Petugas Gabungan di Klaten Berikan Ratusan Takjil dan himbauan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Raya || dutametro





Klaten,dutametro.com.  - Wujud sinergitas yang ditunjukan antara TNI dan Polri dalam hal ini Kodim 0723/Klaten dan Polres Klaten bersama aparat pemerintah kecamatan Delanggu melakukan aksi Sosial pembagian 920 takjil gratis sebanyak kepada masyarakat pengguna jalan raya.


Kegiatan digelar di depan Mapolsek Delanggu dan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Klaten I Wayan Suhendar SH SIK, Kamis (22/4/21).

 

AKP I Wayan Suhendar menjelaskan bahwa pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya yang masih dalam perjalanan. Kegiatan yang dilaksanakan menjelang berbuka ini pun diterima antusias oleh para pengendara, terbukti dalam waktu singkat seluruh takjil yang disiapkan oleh petugas Polres Klaten langsung habis.


"Kami Polres Klaten bersama TNI dan juga pemerintah kecamatan Delanggu bersama-sama membagikan takjil gratis. Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan tiap hari di Bulan Ramadhan ini. Semoga bisa sedikit membantu bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa." ungkapnya.


AKP I Wayan Suhendar mengaku dalam kesempatan tersebut ia dan petugas gabungan lainnya juga memberikan edukasi keselamatan berlalulintas dan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan terkait covid-19. Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan terkait aturan larangan mudik pada Idul Fitri tahun ini. 


"Pemerintah sudah mengambil kebijakan untuk melarang mudik tahun ini. Mari sama-sama kita patuhi. Bagi yang punya keluarga yang merantau silakan dihimbau untuk tidak mudik terlebih dahulu." tandasnya.


Vio Sari / Humas

Post a Comment

0 Comments