Ticker

6/recent/ticker-posts

Pertashop di Nagari Panampuang Resmi Dibuka Wakil Bupati Agam

 




 Agam_Peresmian Pertashop PT. Fersa Sinar Abadi, ditandai dengan pengguntingan pita, pembukaan tirai, dan pelepasan balon oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, didampingi Sales Area Manager (SAM) Pertamina Sumbar, Made Wira Pratama, Kepala PT. Fersa Sinar Abadi, Camat IV Angkek, Yogi Astarian, dan lainnya di Jorong Surau Labuah, Nagari Panampuang, Kecamatan IV Angkek, Sabtu (3/4).

Sementara itu, SAM Pertamina Sumbar, Made Wira Pratama mengatakan, Pertashop merupakan bentuk distribusi baru dari Pertamina, yang memberikan pelayanan sampai ke daerah pedalaman atau pelosok yang jauh dari SPBU.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam, yang telah mendukung kelancaran operasional Pertashop di Kabupaten Agam, khususnya di Nagari Panampuang, Kecamatan IV Angkek,” ujarnya.

Dikatakan, di Kabupaten Agam sendiri, sudah ada 4 unit Pertashop yang sudah beroperasi, termasuk di Nagari Panampuang.

“Di Pertashop ini, kami memberikan produk yang sangat berkualitas, yaitu Pertamax. Harga pertamax di Pertashop ini sama dengan yang di SPBU yaitu Rp9.500,” jelasnya.

Selain BBM berjenis Pertamax, pihaknya juga menghadirkan LPG Bright Gas yang non subsidi.

Menurutnya, kehadiran Pertashop di Jorong Surau Labuah, Nagari Panampuang ini, dapat mempermudah konsumen, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Nagari Panampuang yang membutuhkan BBM.

“Karena, mungkin sebelumnya masyarakat hanya bisa membeli produk kami seperti Pertalite dan jenis lainnya dalam bentuk botolan, ukurannya tidak pas dengan takaran yang seharusnya. Namun di Pertashop ini, baik itu takaran maupun harga, sama persis dengan di SPBU” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, mengucapkan terimakasih kepada pihak pertamina, yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan sistem baru yang dimiliki Pertamina ini, sangat bermanfaat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh BBM,” ujarnya.

Dikatakan, atas nama pemerintah daerah, pihaknya akan selalu mendukung program-program yang seperti ini, karena sistem yang dibuat oleh Pertamina, sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di pedalaman.

“Dengan diresmikannya Pertashop PT. Fersa Sinar Abadi ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar Nagari Panampuang dalam mendapatkan BBM yang berkualitas dengan harga yang sama dengan SPBU,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri didampingi SAM Pertamina Sumbar, PT. Fersa Sinar Abadi, Camat IV Angkek, dan lainnya, melakukan pengisian BBM pertamax secara simbolis.

Aji

Post a Comment

0 Comments